My sariboti 🫃🫦
Kaaa!
22.30
Pulang 😐😣
22.30
Gk dlu.
22.31
🥲🥲
22.31
Aku minta maaf buat yang kemarin malam :(
22.32
Tapi cepat pulang, dooong ☹️😞
22.32
Aku takut banget sendirian, sumpah!
22.33
Ada suara-suara aneh, kaa 😟😩
22.33
Iya, iyaa.
22.34
Ini sudah mau OTW, kok.
22.34
Lakasi, bahhh 😫😫
22.35
IYAAA.
22.35
Haidan yang memang dari tadi sudah duduk di atas motor pun memasukkan ponselnya ke dalam tasnya lalu ia pun segera menjalankan motornya menuju rumah.
Omong-omong, Haidan dan Haidar dari sore tadi sudah memakai motor masing-masing, ya.
Mereka pun berjalan dengan hati-hati, tidak kebut-kebutan dulu, karena jalanan saat ini sangat ramai, tapi kalau misalnya jalanannya sepi, ya tetap mereka akan berbalapan dan kebut-kebutan di jalan.
Brukk!
"EHH! HAIDAN!" pekik Haidar saat melihat Haidan terjatuh bersama motornya.
Haidan tiba-tiba terjatuh saat ia melewati sebuah genangan yang ia kira adalah genangan air biasa, tapi setelah ia melewatinya dan terjatuh, barulah ia sadar bahwa genangan tersebut merupakan oli yang tertumpah di jalanan tersebut.
Karena tidak ingin membuat jalanan menjadi macet, Haidan pun langsung berdiri dan membawa motornya ke tepi jalan. Haidar yang khawatir pun menghampiri Haidan.
"YA ALLAH, DEKK!" pekik salah satu ibu-ibu yang melihat Haidan dari awal ia terjatuh sambil menghampiri Haidan. "Adek gakpapa?" tanya ibu tersebut.
"Gakpapa kok, Bu ... Cuma baju sama motor saya kena oli, tuh!" jawab Haidan.
"Astaghfirullah al'adzim, nak ..." ucap si ibu yang langsung berjalan ke suatu tempat setelah berbicara.
"HAIDAAAN!" panggil Haidar sambil berlari ke arah Haidan. "Astaghfirullah ... Kamu gakpapa?" tanyanya.
"Ya gakpapa, siii. Tapi liat, nih! Baju sama motorku kotor tuh kena oli!" jawab Haidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT || RYUJAKE ✓
Fanfiction{1st Perjodohan Series} Kisah seorang gadis berandalan yang bernama Haidan dijodohkan dengan seorang lelaki yang terkenal pintar di kelas bahkan di sekolahnya yang bernama Jino.