✧Bab 26✧

79 5 2
                                    

"Aku sudah tau kalau kalian pacaran."

"Terus?" Haidan menaikkan alis kanannya.

"Karena aku masih cinta berat sama Jino, aku mau nantang kamu main voli lagi, kalau aku menang, kamu harus putusin Jino dan aku bakal pacarin Jino," ucap Hikari.

"Kalau aku yang menang?" tanya Haidan.

"Kamu boleh pertahankan Jino," jawab Hikari.

"Oke. Siapa takut?" Haidan tersenyum miring.

"Bagus. Bel pulang kamu langsung aja ke lapangan voli. Kutunggu," kata Hikari.

"Ya," balas Haidan.

"Okay ... See you later, girl," ucap Hikari.

Brak!

Hikari memukul meja Hikari sebelum akhirnya ia keluar dari kelas 12 IPA 1.

Gina menoleh ke belakang untuk melihat Haidan. "Kamu harus menang sih, Dan," ucapnya.

Sambil mengeluarkan buku-buku pelajaran Biologi dari dalam tasnya, Haidan membalas, "Pasti."

_______________________________

14.15

Priiit!

Salsa selaku wasit pun meniupkan peluitnya, Haidan yang mendengar suara peluit tersebut pun langsung melakukan servis untuk memulai permainan.

Saat ini, lapangan voli dikelilingi oleh puluhan siswa yang berniat untuk menonton pertandingan dua orang famous tersebut.

Tak jarang, siswa-siswa yang menonton pertandingan tersebut berteriak, dan teriakan mereka tersebut menambahkan suasana yang menegangkan di sana.

Di antara siswa-siswa tersebut, ada anak-anak Tai T-Rex yang ikut menonton pertandingan itu, termasuk Jino.

Untuk mendukung saudara kembarnya, Haidar pun memoto-moto Haidan dan mempostingnya di akun Funstagram-nya.

Untuk mendukung saudara kembarnya, Haidar pun memoto-moto Haidan dan mempostingnya di akun Funstagram-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Menurutku sih Haidan ya yang menang," kata Caca.

"Sama. Liat aja, tuh. Dia aja mainnya udah kayak orang kemasukan," ucap Jaya.

"Tapi emang, sih. Barang taruhannya aja Jino," ucap Caca.

"Iya, gak heran sih kalau Haidan mainnya kayak orang kesurupan," ujar Jaya.

Omong-omong, anak-anak Tai T-Rex sudah tahu kalau Haidan dan Hikari bertanding untuk merebut Jino, kecuali Jinonya sendiri, ia tidak tahu apa-apa, yang ia tahu adalah Haidan dan Hikari bermain seperti biasa.

_______________________________

16.25

Di ruang utama

DIFFERENT || RYUJAKE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang