"Itu tidak mungkin! Ayah dan ibuku tidak akan pernah setuju!”
Meskipun, dia tidak percaya diri ketika mengucapkan kata-kata itu. Ayah dan ibunya sangat mengagumi Feng Jiu. Mereka sangat lega ketika mengetahui bahwa Feng Jiu adalah seorang guru dari Perguruan Bintang Dua. Bisa jadi sangat mungkin seperti yang dia katakan, dia dibawa pergi secara paksa atas persetujuan ayah dan ibunya.
“Kenapa tidak mungkin? Lihat saja camilan dan buah yang telah disiapkan ibumu untuk kita.” Ning Lang sedang makan buah dan dia bertanya, "Apa kamu mau?"
Luo Fei menatapnya dengan mata terbelalak dan berkata, "Apa menurutmu aku sedang ingin makan sesuatu sekarang?"
Beberapa dari mereka meliriknya dan memikirkan cobaan beratnya tadi malam. Mereka hanya bisa menyeringai, "Ya, Kamu mungkin tidak ingin makan apa pun."
"Aku akan istirahat, jangan ganggu aku." kata Fengjiu. Dia bangkit dan hendak berjalan ke palka Kapal, ke kamar tidurnya ketika dia dihentikan oleh Luo Fei. Dia mengangkat alisnya dan menatap Luo Fei yang marah di depannya. Dia bertanya, "Apa yang kamu inginkan?"
“Aku ingin turun dari Kapal! Aku ingin pulang ke rumah!"
"Apa kamu lupa bahwa kamu berjanji untuk pergi bersamaku?" Saat dia menatapnya, matanya bersinar entah kenapa.
Mata Luo Fei berkilat dan dia menjawab dengan fasih, "Aku hanya berjanji untuk meninggalkan tempat itu bersamamu, aku tidak pernah berjanji untuk naik Kapal bersamamu."
Bibirnya melengkung, “Apa kamu tidak tahu bahwa mudah untuk naik ke Kapal tetapi jauh lebih sulit untuk turun dari Kapal? Sekarang setelah Kamu berada di Kapalku, Apa menurut Kamu Aku akan membiarkan Kamu pergi?" Setelah mengatakan itu, dia terus berjalan ke depan.
Luo Fei hendak mengatakan sesuatu yang lain ketika Ning Lang mencengkeram bahunya dan menghentikannya. Dia menyeretnya ke satu sisi dan menunggu sampai Feng Jiu memasuki kamar tidurnya, kemudian beberapa dari mereka duduk di sekelilingnya.
“Jangan repot-repot memikirkannya lagi. Kamu berada di Kapalnya sekarang. Kecuali dia mengizinkanmu pergi, Kamu tidak akan bisa turun."
"Itu benar. Dan selain itu, menurutku tidak ada yang salah dengan Kapalnya. Tahukah Kamu berapa banyak orang yang berharap bisa naik Kapal ini tetapi tidak mendapatkan kesempatan itu?" Song Ming berkata dan memberinya tatapan yang mengatakan dia seharusnya tahu lebih baik.
“Jika kamu terus melawan, pada akhirnya kamu yang akan menderita.”
Duan Ye berkata dan meliriknya, “Dia memiliki seratus cara untuk memberimu pelajaran dan membuatmu tunduk padanya, Apa kamu percaya? Atau Apa Kamu lebih suka merasakan hukumannya sebelum Kamu percaya?"
Dia mendengarkan semua yang mereka katakan dan dia memikirkannya. Sejak dia bertemu Feng Jiu, dia belum pernah melihat ada orang yang mengungguli dia. Dia mengertakkan gigi dan mau tidak mau bertanya, “Lalu kemana kita akan pergi? Setidaknya kau harus memberitahuku itu.”
Mereka bertiga saling memandang dan tersenyum, "Pegunungan Neraka."
Luo Fei berseru, “Apa, apa? Pegunungan Neraka? Ya Tuhan! Mustahil! Tempat itu seperti neraka. Saat Kamu memasuki tempat itu, Kamu tidak akan bisa keluar. Apa dia mengirim kita untuk mati?"
“Pelatihan satu tahun kami akan berlangsung di dalam sana. Feng Jiu hanya akan melatih kita selama satu tahun. Apa Kamu mau atau tidak mau, itu akan menjadi satu tahun. Satu tahun kemudian, meskipun kami ingin terus mengikutinya, Aku rasa dia tidak akan mengizinkannya.”
Kata Song Ming perlahan. Jauh di lubuk hati dia tahu bahwa Feng Jiu tidak akan membawa mereka bersamanya satu tahun kemudian. Lagipula, dia adalah Tabib Hantu dan ada banyak orang yang ingin mengikutinya. Jika dia tidak menyebabkan masalah di Perguruan Bintang Dua dan merasa bertanggung jawab untuk itu, dia mungkin tidak akan setuju untuk membawa mereka ke Pegunungan Neraka.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...