Part 1461 - 1465

153 26 2
                                    

Senyum Fengjiu memudar. Dia memandangnya dan bertanya, "Kalau begitu maukah kembali bersamaku, ibu?"

"Aku tidak bisa pergi. Guru berkata bahwa aku harus mencapai tingkat Jiwa Baru  dalam waktu tiga bulan dan menjadi kultivator Jiwa Baru. Jika tidak, dia akan mengasingkanku ke Gurun Jahat dan membuatku mengalami kemajuan tingkat dengan bertahan hidup dalam keadaan paling menyedihkan."

Shangguan Wanrong memandangnya dan berkata, "Aku datang hari ini karena aku ingin kamu pergi secepat mungkin. Di sini tidak aman, dan aku akan lebih khawatir jika kamu tetap di sini. Kembalilah ke ayahmu dulu. Setelah Aku menangani semuanya di sini, Aku pasti akan datang mencarimu."

"Apa kamu pikir kamu pasti bisa pergi dari sini dengan selamat, ibu?" Dia bertanya dengan lembut. Suasana membeku dan menjadi agak berat.

Namun, Fengjiu tidak terlalu memikirkannya. Dia melanjutkan, "Sebenarnya, kamu tidak mengetahui hal ini, tetapi sebelum Aku datang ke sini, Aku awalnya berencana untuk pergi ke klan Shangguan dan meminta mereka untuk membawamu kembali. Namun, Aku mendengar bahwa kamu ada di sini, jadi Aku datang mencarimu."

"Ayah yakin bahwa Aku akan aman sendirian di luar, bukan karena hal lain, tetapi karena Aku memiliki kemampuan untuk melindungi diriku sendiri. Kekuatanku mungkin tidak menonjol di antara Delapan kekaisaran besar, tetapi tidak masalah bagiku untuk melindungi diri sendiri. Juga bukan masalah bagiku untuk melindungi ibu."

Shangguan Wanrong menatapnya dengan bingung. Pada saat ini, perasaan yang dia keluarkan berbeda dari sebelumnya. Pada saat ini, Putrinya terlihat tenang dan acuh tak acuh. Alisnya memancarkan ekspresi percaya diri. Matanya dipenuhi dengan kecerobohan dan kesombongan. Aura mulia dan mengancam memenuhi udara dari tubuhnya.

"Ibu, aku yakin Sangyazi ingin menyakitimu. Meskipun aku tidak tahu apa yang ingin dia lakukan, itu pasti bukan sesuatu yang baik. Kamu hanya bisa memberitahuku tentang itu dan biarkan aku berbagi beban denganmu, memberikan saran untukmu, dan diskusikan bagaimana menghadapinya. Jika tidak, Aku tidak percaya Kamu akan dapat meninggalkan tempat Sangyazi hidup-hidup."

"Tapi jika kamu tinggal dan sesuatu terjadi padamu …" Dia sangat khawatir. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia tidak akan mau pergi, dia juga tidak berpikir bahwa kehadirannya tiba-tiba berubah ketika dia menyebutkan masalah ini.

"Jika kamu tidak pergi, aku juga tidak akan pergi. Aku berjanji pada ayah bahwa aku akan membawa ibu kembali."

Shangguan Wanrong duduk diam beberapa saat ketika dia mendengar itu. Hanya setelah beberapa lama dia dengan lembut menghela nafas, "Kalau begitu tetaplah di sini sekarang! Namun, Kamu tidak dapat memanggil Aku Ibu saat berada di luar. Kalau tidak, jika dia tahu, dia pasti akan menyakitimu. "

"Ya Aku tahu." Dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Matanya menyipit saat dia bertanya, "Kalau begitu bisakah ibu menceritakan keseluruhan ceritanya sekarang?"

Saat dia melihat ini, Shangguan Wanrong tidak punya pilihan lain. Baru kemudian dia menceritakan keseluruhan cerita dan bagaimana dia dibawa kembali oleh Sangyazi.

"Aku merasa pasti ada yang salah dengan perintah Sangyazi agar aku memasuki tahap Jiwa Baru. Jika dia benar-benar ingin mengambil nyawaku, kupikir itu akan terjadi setelah aku memasuki tahap Jiwa Baru."

Dia berkata perlahan, "Namun, bagaimana bisa begitu mudah memasuki tingkat Jiwa yang Baru? Jika Aku dengan paksa meminum pil untuk maju, Aku khawatir fondasiku akan tidak stabil, dan akan sulit untuk maju di masa depan. Tetapi dalam situasi saat ini, bahkan jika Aku tidak meminum pil untuk maju, setelah tiga bulan berlalu, Aku khawatir dia akan mengambil tindakan. "

Fengjiu mendengarkan, Matanya bergerak sedikit, dan sebuah ide melintas di benaknya, dan berkata, “Atau, biarkan aku melakukan hal ini! Aku bisa tetap disini menyamar sebagai Ibu, dan Ibu akan akan pergi lebih dulu dan bertemu dengan Lengshuang dan yang lainnya?”

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang