Kepala keluarga dari berbagai keluarga berpengaruh di kota telah menerima berita tentang penyerangan Feng Jiu di penginapan dan sangat terkejut. Seseorang berani menyerang Tabib Hantu di sini? Siapa yang begitu berani?
Setelah terkejut dengan apa yang terjadi, mereka tiba di penginapan, berencana untuk berkunjung. Namun, sesampainya di sana, mereka melihat Ketua Pasar Gelap sudah ada di penginapan. Raja juga telah mengirim beberapa orang untuk berkunjung. Mereka semua lebih cepat dari mereka, karenanya, mereka memutuskan untuk pergi.
Karena kejadian ini, Raja telah membersihkan penginapan dan hanya Feng Jiu dan pelayannya yang tersisa di penginapan. Pemilik penginapan tidak berani menentangnya. Lagi pula, insiden dengan Tabib Hantu itu terjadi di penginapannya, dia harus memikul tanggung jawab.
Setelah penginapan dibersihkan, tidak ada lagi orang yang menganggur berkeliaran dan siapa pun yang memasuki penginapan harus diperiksa. Untungnya, mereka memiliki status tertentu di kota dan setelah penjaga melaporkan kedatangan mereka, mereka diizinkan masuk ke penginapan.
“Tabib Hantu, kami mendengar bahwa Kamu diserang hari ini dan kami bergegas mengunjungimu. Apa kamu baik-baik saja? Siapa yang berani membunuhmu, Tabib Hantu?”
“Kalian semua sangat baik. Aku baik-baik saja." Feng Jiu tersenyum dan memberi isyarat agar mereka duduk lalu memerintahkan pelayan untuk membawakan teh.
"Bagus kalau kamu baik-baik saja." Mereka mengangguk dan tersenyum saat mereka duduk. Mereka akhirnya menemukan kesempatan untuk berbicara dengannya. Meskipun mereka tahu bahwa mungkin tidak mungkin mendapatkan ramuan darinya, setidaknya mereka bisa mengobrol dengannya dan mengenalnya.
Beberapa dari mereka dan Ketua Pasar Gelap makan dan minum anggur di penginapan bersama dan tidak pergi sampai malam. Feng Jiu juga telah kembali padanya dan beristirahat. Saat fajar keesokan harinya, dia pergi dengan diam-diam, dan orang-orang yang muncul untuk mengantarnya pergi dengan sia-sia.
Karena Tuannya hampir saja terluka kemarin, Bi Shan menyalahkan dirinya sendiri. Meskipun dia telah berkeliaran di dunia luar selama bertahun-tahun, dia tidak menyangka seseorang akan menggunakan seorang wanita tua dan seorang anak untuk membunuh seseorang. Itu adalah sesuatu yang tidak dia prediksi. Dia tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika Tuannya tidak bereaksi begitu cepat dan menghindari serangan itu.
Namun, Tuan tidak mengatakan apa-apa, bahkan kata-kata teguran pun tidak. Ini membuatnya semakin menyalahkan dirinya sendiri. Mungkin jika Tuan memarahinya, dia mungkin merasa sedikit lebih baik.
"Tuan, itu adalah kelalaian tugasku kemarin, tolong hukumku!"
Setelah mendengar ini, Feng Jiu berbalik dan meliriknya sambil berkata, “Kamu tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri untuk ini. Orang-orang yang ingin membunuhku menggunakan seorang wanita tua dan seorang anak. Bahkan aku tidak mengharapkannya. Berhati-hatilah di masa depan. ”
Ketika dia mendengar ini, dia menundukkan kepalanya tanpa sadar dan menjawab, "Ya." Dia melihat Tuannya berjalan ke tempat terbuka dan mendorong lengan bajunya ke atas lalu meraih ke Ruang Roh dan sebuah Kapal Udara muncul. Keduanya naik ke langit dan melangkah ke Kapal Udara dan menuju ke langit …
Satu bulan kemudian, Kerajaan Qingteng
Pagi ini, Feng Jiu membawa Bi Shan ke Kediaman. Setelah mereka memasuki formasi, dia melihat Leng Shuang dan Leng Hua berlari dengan gembira ke arahnya saat mereka melihatnya.
"Tuan, kamu kembali!"
Leng Hua datang ke sisinya dan berkata, “Tuan, Kamu telah pergi selama lebih dari setahun. Kami telah menunggu di sini selama lebih dari setahun. Kami telah menantikan kepulanganmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...