Part 1431 - 1435

146 27 0
                                    

Ketika dia melihat bahwa mereka semua adalah anggota Klan, dia berjalan mendekat, “Apa yang terjadi pada kalian semua? Apa Kamu bertemu dengan binatang buas?" Suara tiba-tiba yang mereka dengar membuat mereka bersepuluh melompat ketakutan.

Beberapa dari mereka menutupi luka mereka, dan beberapa berseru ketakutan. Ketika mereka melihat pemuda berjubah berwarna Biru berjalan keluar, mereka menatapnya.

"Siapa kamu?"

"Oh, Aku juga anggota Klan Danyang, Aku dari Puncak Danyang." Dia tertegun sejenak, lalu tersenyum dengan seringai konyol di wajahnya.

Salah satu alkemis mengerutkan kening saat dia menatap Feng Jiu, “Kamu berasal dari Klan Danyang? Bagaimana Kultivator Infinit bisa masuk ke sini?" 

"Aku ingat sekarang, Chen Dao membawanya masuk. Aku melihatnya mengikuti Chen Dao, dia pasti pesuruh dari Puncak Danyang." Alkemis lain berkata dan ketika dia menyadari bahwa dia memang anggota Klan mereka, dia menghela nafas lega.

Selama mereka tahu bahwa dia tidak akan menjadi ancaman bagi mereka, itu baik-baik saja.

“Apa kamu bertemu dengan binatang buas? kenapa kalian semua terluka?”

Dia bertanya dengan rasa ingin tahu karena orang-orang ini adalah Kultivator Inti Emas dan salah satu dari mereka bahkan adalah Kultivator Jiwa Baru. Bagaimana mereka menjadi seperti ini? Mungkinkah para alkemis ini hanya mengolah kekuatan spiritual dan tidak melatih kekuatan tempur mereka? Sungguh menyia-nyiakan peringkat kekuatan mereka.

"Bukan urusanmu!" Seorang alkemis berkata sambil mengoleskan obat ke lukanya. Namun, dia telah melukai tangannya dan tidak dapat membalutnya setelah dia mengoleskan obat. Oleh karena itu, dia berteriak kepada Feng Jiu, "Datang dan bantu aku membalut lukaku."

Setelah mendengar kata-kata itu dan melihat bahwa tidak ada yang mau menjawab pertanyaannya, menunjukkan penghinaan yang jelas pada statusnya sebagai pesuruh, dia tersenyum dan berkata, "Tapi itu bukan urusanku!"

Ketika semua orang mendengar ini, mereka terkejut, dan kemudian marah, "Kamu hanya seorang pesuruh, kamu harus menganggap dirimu beruntung bahwa kami akan berpikir cukup tinggi tentang kamu untuk memungkinkan kamu mendekati kami dan membalut luka kami."

Feng Jiu melambaikan tangannya, "Lupakan saja, aku hanya seorang pesuruh, tapi aku tidak datang ke sini untuk membantumu membalut lukamu." Dia terkekeh dan berkata, “Kalian semua alkemis, tidak bisakah kalian saling membantu membalut luka kalian? kenapa Kamu membutuhkan pesuruh seperti Aku untuk melakukannya?" 

Setelah mendengar kata-kata Feng Jiu, ekspresi semua orang sedikit goyah. Ketika mereka menyadari bahwa Feng Jiu benar-benar tidak akan membantu mereka membalut luka mereka, wajah mereka menjadi gelap karena marah. Pesuruh ini terlalu lancang! Mereka akan membuatnya menderita setelah mereka kembali ke Klan.

"Awoooo!"

Tiba-tiba lolongan serigala terdengar, diikuti dengan interval lolongan serigala. Ketika mereka mendengar suara serigala melolong, ekspresi dari sepuluh alkemis berubah dan mereka segera berdiri.

"Itu sekawanan serigala!"

“Itu sekawanan serigala! Apa yang harus kita lakukan?"

Saat dia melihat wajah mereka yang pucat pasi, Feng Jiu bersandar ke pohon dengan santai dan berkata, “Itu pasti sekawanan serigala. Tubuhmu berlumuran darah dan aroma darah begitu kuat sehingga aku bisa menciumnya dari jarak beberapa ratus meter, apalagi serigala yang suka berpesta daging manusia ini."

Ketika mereka mendengar kata-kata Feng Jiu, seseorang panik, “Cepat! Ayo pergi dari sini!" Mereka hanya akan aman jika mereka meninggalkan kedalaman hutan dan pergi ke area terluar hutan.

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang