"Apa yang sedang kamu lakukan?" Ning Lang bertanya. Ketika dia melihat Bi Shan berjalan, dia tertegun, "Bukankah kakimu patah?"
Duan Ye dan yang lainnya juga terkejut saat melihatnya berjalan, lukanya jelas sembuh. Tapi, bagaimana mungkin? Bukankah tulangnya patah? Tidak peduli seberapa bagus obatnya, tidak mungkin sembuh begitu cepat bukan?
“Ya, sudah sembuh. Lihat, Aku bisa berjalan dan Aku bisa melompat.” Dia berkata dengan gembira. Dia mengguncang kakinya yang awalnya terluka yang sekarang bebas dari rasa sakit.
“Baik, Baik, bagus kamu baik-baik saja sekarang. Jangan pamer.” Feng Jiu melambaikan tangannya dan memberi isyarat agar dia tetap di sana. Begitu dia berbicara, dia ditangkap oleh Ning Lang dan yang lainnya.
“Feng Jiu, Apa kamu punya obat ajaib untuk menyembuhkan tulang? Beri aku sebotol! Atau aku juga bisa membelinya darimu!” Ning Lang menatapnya dengan datar. Tangannya yang berdaging berputar menjadi bola dan membenturkan bahunya.
"Aku tidak punya." Dia berkata dengan datar.
"Kenapa tidak? Lihat kakinya, sudah sembuh. Jangan terlalu pelit. Aku akan membelinya darimu dengan uang, jadi jual saja kepada kami.”
“Aku benar-benar tidak punya. Aku menggunakan tanganku untuk menyembuhkannya, bukan obatku. Cukup. Karena kalian semua sudah bangun maka kalian akan berjaga dan aku akan tidur.” Karena itu, dia berjalan ke pohon dan duduk di sampingnya.
"Haaah."
Ning Lang hendak mengatakan sesuatu yang lain tetapi dihentikan oleh Bi Shan.
"Tuan Muda Ning, Tuanku lelah, tolong biarkan dia beristirahat!"
Setelah mereka mendengar ini, Ning Lang dan yang lainnya menyadari bahwa wajah Feng Jiu terlihat sedikit pucat. Mereka merasa aneh tapi tidak bertanya lagi. Sebaliknya, mereka bertanya pada Bi Shan, “Beri tahu kami, bagaimana dia menyembuhkanmu? Obat apa yang dia gunakan? Lepaskan perban di kakimu dan biarkan aku memeriksanya.”
Bi Shan menggelengkan kepalanya ketika mendengar ini, “Tidak, jika Tuanku ingin memberitahumu, dia akan memberitahumu sendiri. Karena dia tidak memberitahumu, maka aku juga tidak bisa mengatakan apa-apa. Aku akan berjaga-jaga, Kamu dapat melakukan apa yang Kamu suka!"
Setelah melihat pria besar itu menolak mereka secara langsung, mereka terkejut. Mereka saling memandang tetapi tidak banyak bicara. Baik! Mereka akrab dengan temperamen aneh Feng Jiu. Lagi pula, dia penuh rahasia, itu baik-baik saja.
Keesokan paginya, ketika sinar cahaya pertama menyinari semua orang, mereka membasuh muka dengan air dan berkumur. Setelah mereka memiliki sesuatu untuk dimakan, mereka bersiap untuk pergi.
Feng Jiu memandang mereka, “Hutan Roh baik-baik saja di siang hari. Jika kita mempercepat kecepatan kita dan melakukan perjalanan ke arah yang benar, kita seharusnya bisa melewati hutan dalam satu hari. Ikuti aku!"
Mereka mengangguk dan menjawab, "Ya."
Sepanjang jalan, Bi Shan menjadi semakin takjub. Awalnya, dia mengira mereka semua adalah Tuan Muda yang dimanjakan. Dia tidak menyangka bahwa mereka lebih baik darinya dalam merasakan bahaya di sekitarnya di lingkungan mereka dan lebih kuat darinya.
Ketika mereka pertama kali masuk, mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melewati Hutan Roh dan mereka terus-menerus diserang oleh roh pohon. Sekarang, mereka sudah terbiasa.
Yang paling mengejutkannya adalah kemampuan kepemimpinan dari Guru barunya. Tidak ada tawar-menawar atau keraguan pada perintahnya. Itu sangat mengesankan. Ketika dia memikirkan hal ini, dia tahu bahwa keputusannya untuk tetap mengikuti Guru barunya adalah hal yang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...