Part 1411 - 1415

159 27 0
                                    

Saat perintah terdengar, ratusan murid mulai membentuk tim dengan tergesa-gesa, setiap tim memiliki sepuluh anggota, Setiap anggota tim sangat penting. Jika mereka lebih kuat, mereka tidak perlu khawatir tentang bahaya yang mungkin mereka temui di alam rahasia.

Feng Jiu mengikuti Chen Dao. Saat dia menatap sosok putih di depan orang banyak, dia berpikir Apa akan bertindak sendiri setelah mencapai Alam Rahasia  saat mencari ramuan roh bermutu tinggi di sana.

“Mm, mari kita bertiga membentuk tim bersama! Dapatkan beberapa orang lagi. Luo Heng mendatangi mereka sambil menilai orang-orang di sekitar mereka. Ketika dia melihat beberapa orang yang dikenalnya, dia mengangkat suaranya sambil tersenyum. “Kakak Liu, kamu belum membentuk tim? Kenapa Kamu tidak bergabung dengan kami?”

Pria bermarga Liu adalah seorang kultivator puncak Inti Emas. Setelah mendengar kata-kata Luo Heng, dia memandang Chen Dao dan Feng Jiu dan menjawab, "Tidak, Aku telah bekerja sama dengan yang lain." Kemudian, dia berbalik dan berjalan pergi.

Luo Heng tertegun sejenak. Melihat orang lain yang dikenalnya, dia berseru, "Kakak Jiang, bergabunglah dengan tim kami!"

"Tidak, Kakak Senior Lin di sana telah mengundangku untuk bergabung dengan timnya." Orang itu menjawab tanpa memperhatikan kelompok tiga orang Luo Heng.

Luo Heng tidak menyerah dan memanggil beberapa kali lagi, bahkan datang untuk menyeret orang lain untuk bergabung. Namun, semua orang itu menggelengkan kepala dan menolak berada di kelompok yang sama dengan mereka bertiga setelah melihat Feng Jiu.

"Itu aneh. Apa yang salah dengan orang-orang itu? Kekuatanku setidaknya ada di Inti Emas. Bagaimana Aku bisa diabaikan seperti ini? Luo Heng berbicara dengan marah sambil kembali ke sisi Feng Jiu dan Chen Dao.

Feng Jiu tersenyum malu-malu, memberitahunya dengan sedikit rasa malu, “Kakak Luo, ini salahku. Mereka pikir aku terlalu lemah. Karena kita berada di tim yang sama, mereka tidak ingin membentuk tim dengan kami. Aku benar-benar menyesal telah melibatkanmu."

Melihat Feng Jiu membungkuk padanya untuk meminta maaf, Luo Heng tidak bisa mengatakan apapun untuk disalahkan. Karena semua orang di sekitar mengabaikan mereka, dia tidak bisa menahan perasaan cemas. Jika dia tidak membentuk tim yang terdiri dari sepuluh orang, dia harus menunggu mereka yang tidak diundang untuk membentuk tim.

“Apa bedanya? Karena tidak ada orang lain yang membentuk tim bersama kita, tidak apa-apa jika hanya kita bertiga dalam satu tim. Kita tidak akan kesulitan berjalan-jalan.” Chen Dao berbicara dengan ketidaksetujuan. Dengan satu tangan merapikan kumis stangnya, dia melirik ke sekeliling, dan kemudian memberi tahu Feng Jiu, “Feng Jiu, Apa kamu kenal dengan Paman Guru Shangguan? Lihat, dia melihatmu!”

Feng Jiu melihat ke depan dan melihat bahwa ibunya sepertinya memperhatikannya di tengah kerumunan dan sedang menatapnya. Melihat ini, dia menyeringai dan melambai padanya.

Shangguan Wanrong memandangi sosok mungil berbaju biru di tengah kerumunan dan matanya berkilat. Dengan pandangan yang tidak disengaja, dia melihat orang itu adalah pesuruh bernama Feng Jiu. Saat dia mengerutkan kening pada anak laki-laki itu dan memikirkan bagaimana anak laki-laki itu datang ke sini, dia melihat Feng Jiu menyeringai padanya. Senyum ceria dan bahagia, murni dan alami, mekar di wajah cantik pemuda itu dan menggerakkan hatinya.

Seperti yang dia katakan hari itu, dia tidak memiliki cara untuk memasuki Alam Rahasia karena dia masih berada di tingkat Infinit. Dia tidak menyangka akan bertemu dengannya di sini hari ini. Namun, sebagai seorang kultivator Infinit dan dapat dikatakan sebagai yang terbawah di antara beberapa ratus dari mereka, Apa dia tidak takut untuk masuk ke dalam Alam Rahasia  dan menghadapi bahaya?

Berpikir bahwa dia tidak bisa tidak mengkhawatirkan keselamatan anak laki-laki itu, dia merasa sedikit aneh, menatap anak laki-laki itu sebelum mengalihkan pandangannya.

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang