Mendengar ini, pria paruh baya itu sedikit terkejut. Apa status Tabib Hantu di Pasar Gelap benar-benar setinggi ini?
Di sisi lain, Kediaman Ye, Sejak kedatangan Feng Jiu, tawa kedua orang itu terdengar dari Paviliun Ye Jing dari waktu ke waktu. Suasana yang awalnya menyedihkan terangkat.
Ketika Ayah dan Ibu Yejing tiba di Paviliun dan mendengar tawa dari dalam, mereka saling memandang dan berjalan masuk. Begitu mereka berada di dalam ruangan, mereka melihat putri mereka bersandar di kepala tempat tidur dan Feng Jiu duduk di samping tempat tidurnya. Mereka berdua membicarakan sesuatu dan tertawa dari waktu ke waktu.
"Ayah ibu." Ye Jing memanggil ketika dia melihat mereka.
"Kami mendengar tawamu dari luar." Kata kepala keluargamu. Dia kemudian berkata kepada Feng Jiu, "Nona Muda Feng, Aku telah memerintahkan para pelayan untuk menyiapkan makan siang. Itu ada di Paviliun sekarang. Itu semua adalah hidangan rumahan, Aku harap Kamu tidak keberatan.
"Tentu saja tidak, masakan rumahan itu enak." Feng Jiu menjawab.
"Kalau begitu silakan datang. Aku telah memerintahkan para pelayan untuk mengambil anggur yang berharga. Silakan minum, Nona Muda Feng." Dengan itu, dia berkata kepada istrinya di sampingnya, "Suruh pelayan membantu Jing'er bangun dari tempat tidur untuk keluar dan makan siang bersama kami. Semakin meriah dan dia akan semakin energik."
"Baik, kalian berdua duluan. Aku akan datang nanti." Nyonya Ye berkata dan memberi isyarat agar mereka berdua pergi dan duduk di Paviliun terlebih dahulu. Dia memberi isyarat agar pelayan datang dan membantu Ye Jing.
Ketika mereka berdua berjalan keluar, Leng Hua berdiri di belakangnya. Kepala keluarga Ye menuangkan segelas anggur untuk Feng Jiu, "Cobalah ini, Ini adalah koleksi anggur rohku yang berharga, rasa-nya lebih kuat."
"Baik."
Feng Jiu menjawab dan menyesap gelasnya. Anggur terasa lembut saat pertama kali dicicipi dan embusan kekuatan spiritual mengalir ke tenggorokan ke dalam tubuh, "Rasanya lembut dan kekuatan rohnya kuat. Ini memang anggur yang langka dan luar biasa. "
"Jika kamu suka, minumlah beberapa gelas lagi. Aku telah memerintahkan dapur untuk menyiapkan hidangan yang cocok dengan anggur. Silakan." Dia memberi isyarat. Feng Jiu mengabaikan upacara dan mengambil sepotong daging dengan sumpit.
Tidak lama kemudian, Nyonya Ye membantu Ye Jing keluar. Keduanya datang ke meja dan duduk. Ye Jing telah terbaring di tempat tidur beberapa bulan terakhir karena penyakitnya dan jarang keluar untuk berjemur di bawah sinar matahari. Oleh karena itu, dia terlihat pucat, seolah-olah dia akan tertiup angin kencang.
"Ye Jing, tubuhmu tidak dimaksudkan untuk berbaring di tempat tidur sepanjang waktu. Kamu harus lebih sering keluar jalan-jalan, maka kesehatanmu akan lebih cepat pulih." Feng Jiu menuangkan segelas anggur untuknya, "Anggur ini tidak buruk, kamu juga bisa meminumnya."
Setelah melihat ini, Ye Jing mengangkat gelas anggur dan menyesapnya. Dia tidak terlalu keberatan. Ayah dan ibunya yang khawatir dia tidak akan mampu menangani intensitas anggur.
"Dua gelas saja sudah cukup. Untungnya, anggur ini dapat menghilangkan depresi dan meningkatkan sirkulasi darah." Feng Jiu menuangkan segelas lagi untuknya ketika dia melihat bahwa dia telah menghabiskan anggurnya. Bukan ketika dia melihat wajahnya memerah merah muda, dia mengambil beberapa makanan untuk dia makan.
Awalnya, ayah Yejing ingin menghentikannya, tetapi setelah melihat warna putrinya membaik setelah minum dua gelas, dia tidak mengatakan apa-apa. Dia baru saja mengambil makanan untuknya dan mengobrol dengan Feng Jiu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...