Setelah mendengar ini, Tuan Song tidak bersikeras dan menjawab sambil tersenyum, "Baik, Aku akan memastikan dia sampai di sana secepat mungkin, dia tidak akan membuat Tuan Feng menunggu lama." Dia juga mengembalikan Token identitas ke Feng Jiu.
Pada saat ini, Tetua Song berdiri dan membungkuk dengan tangan di belakang punggungnya dan berkata, "Tuan Feng, Aku akan meninggalkan cucuku yang keras kepala di bawah pengawasanmu.."
"Kamu terlalu serius." Dia berdiri, sudut bibirnya melengkung ke atas saat pandangannya tertuju pada saudara ketiga. Dia berkata kepada semua orang, "Kalau begitu kita akan pergi sekarang dan tidak akan tinggal lebih lama lagi."
Tetua Liu kemudian menarik putranya ke depan dan menatap pemuda berpakaian serba merah dengan senyum di wajahnya. Dia membungkuk di depannya dan berkata dengan rasa terima kasih, "Atas nama keluarga Liu, Aku menyampaikan terima kasih kepada Tuan Feng."
Tidak ada penjelasan, tapi semua orang di aula mengerti apa yang dia maksud dengan pernyataan itu. Itu bukan untuk berterima kasih padanya karena telah mengajari Song Ming, tetapi untuk mengirimkan informasi dan bukti yang memberatkan Bai Lian kepada keluarga Liu sehingga mereka akhirnya mengetahui kebenaran di balik kematian putri mereka.
Mata Feng Jiu berkilat sebentar dengan emosi dan tidak menghindari tatapan, dia hanya berkata, "Aku tidak melakukan apa-apa, Tetua Liu kamu tidak perlu melakukan ini." Setelah dia berbicara, dia menatap Duan Ye dan Ning Lang yang keduanya berdiri dan mengucapkan selamat tinggal.
"Kami akan melihat Tuan Feng keluar."
Beberapa orang yang mengatakan itu melihat mereka secara pribadi. Mereka mengawasi sampai mereka meninggalkan gerbang utama kediaman Song, lalu mereka berempat saling memandang dan berbalik untuk kembali ke aula depan.
"Tetua, siapa Tuan Feng ini?" Salah satu tetua keluarga bertanya dengan ragu. Melihat sikap yang mereka berempat tunjukkan padanya, pemuda ini pasti seseorang yang luar biasa!
"Kita akan membicarakannya nanti, pertama-tama kirim seseorang untuk membawa Bai Lian ke sini." Tetua Song menginstruksikan dua pria untuk membawa tahanan dari ruang bawah tanah dengan suara tenang.
Semua orang di aula saling memandang. Setelah beberapa saat, dua Kultivator membawa Bai Lian ke aula depan. Dia masih berlumuran darah di tangan dan kakinya karena tidak ada yang peduli untuk membalut lukanya.
Di aula, anggota keluarga Song yang hadir adalah Tetua Song, Tuan Song, beberapa tetua Keluarga Song, dua putra Bai Lian, dan Song Ming.
Di pihak keluarga Liu, ada Tetua Liu, Tuan Liu dan beberapa tetua keluarga. Pada saat ini, mata semua orang tertuju pada Bai Lian, saat mereka melihat wajahnya yang tua dan kuyu, meski mereka sedikit terkejut, mereka juga merasa bermartabat.
"Nyonya Bai, kesalahan apa yang telah kamu lakukan beberapa hari ini? Kamu lebih baik memberi tahu kami dengan jujur!" Tetua Song berkata dengan suara yang dalam, menatap tajam ke arah Bai Lian.
Hampir pasti bahwa Bai Lian entah bagaimana menyinggung Tabib Hantu, tapi apa sebenarnya yang dia lakukan? Apa yang menyebabkan Tabib Hantu menjadi semarah ini?
"Aku tidak ...... aku tidak ..."
Dia berteriak, suaranya lemah, dia tergeletak di tanah tidak bisa bangun. Melihat tatapan Tuan Song yang kejam, hatinya menggigil.
Dia tahu bahwa pria tidak dapat dipercaya, mereka semua memiliki moral yang sama. Namun, itu hanya benar-benar menyakitkan ketika dialami secara langsung, baru kemudian dia mengalami keputusasaan.
"Braaak!"
"Kamu masih tidak akan memberi tahu kami? Kamu pikir Kamu bisa menyembunyikan semua yang telah Kamu lakukan? Jika Kamu tidak menyinggung seseorang yang seharusnya tidak Kamu lakukan, Apa menurutmu Kamu akan menua tiba-tiba dalam semalam?" Tetua membanting tangannya ke atas meja dengan marah membuat suara keras. Suara kemarahannya seperti guntur, dia ingin memukulnya sampai mati dengan telapak tangannya, untuk menyingkirkan wanita tak tahu malu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...