Luo Heng terkejut. Dia memperhatikan saat Fengjiu berjalan maju. Ketika dia melewati batas, batas itu menghilang. Luo Heng tidak bisa membantu tetapi mengikuti di belakangnya.
“Kenapa kamu tidak memberitahuku hal ini sebelumnya! Itu membuat Aku datang ke sini beberapa kali dengan sia-sia.” Dia tidak bisa membantu tetapi mengeluh. Namun, ketika dia memasuki gua dan merasakan kesunyian yang mematikan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menutup mulutnya yang berisik.
Feng Jiu melihat benda-benda yang berserakan di lantai. Selain beberapa barang yang biasa digunakan, ada juga beberapa ramuan dan sejenisnya. Ketika dia melewati ruang alkimia, dia melihat rak-rak tempat ramuan ditempatkan juga tersebar di seluruh lantai.
Dia berhenti dan bertanya dengan suara rendah, “Dia kan tidak bisa bangun, Kenapa keadaan di sini sangat berantakan? Bahkan obat mujarab ada di seluruh lantai?”
"Kamu tidak tahu, Bukankah dia terluka di Alam rahasia? Ketika dia kembali, dia sadar. Setelah dia dikirim kembali, lalu dia mulai berjuang. Dia menghancurkan semua yang ada dalam jangkauannya. Aku rasa setelah kami pergi, dia menghancurkan segalanya dan bahkan rak di ruang alkimia. "
Saat dia berbicara, dia menjulurkan kepalanya ke dalam dan berkata dengan suara rendah, "Kenapa begitu sepi? Mungkinkah sesuatu telah terjadi padanya? "
Mendengar ini, Fengjiu dengan cepat masuk ke dalam. Ketika dia tiba di kamarnya, dia melihat Chen Dao terbaring di lantai. Dahinya berdarah dan dia pingsan.
Melihat ini, hati Fengjiu tenggelam. Dia dengan cepat berjalan ke depan dan berkata, "Cepat, bantu dia ke tempat tidur!"
"Aduh." Luo Heng tampak ketakutan. Dia buru-buru menjawab dan membantu Fengjiu membawa Chen Dao ke tempat tidur. Dia buru-buru berlari keluar dan berteriak, "Aku akan memanggil Tabib!"
Fengjiu bahkan tidak punya waktu untuk mengatakan apapun. Luo Heng membuka formasi batas gua dan bergegas keluar.
Melihat ini, dia hanya bisa memeriksa tubuh Chen Dao. Dia pertama kali memeriksa denyut nadinya dan menemukan bahwa luka dalamnya belum sembuh total. Seperti yang dikatakan Luo Heng, cedera paling serius adalah tulang Pinggangnya.
Dia mengeluarkan pil dari Ruang Roh dan memasukkannya ke mulutnya. Kemudian, dia menggunakan kekuatan spiritualnya untuk membantunya mencerna pil dan mengobati luka di dahinya. Setelah sekitar Waktu dupa, dia perlahan bangun.
"Kakak Senior Chen, ini aku. Fengjiu, bagaimana perasaanmu sekarang?" Dia bertanya perlahan. Melihat matanya diam, dia tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Jangan khawatir, tulang Pinggangmu baik-baik saja. Selama bisa sembuh, kamu akan baik-baik saja."
Dia mengatakan yang sebenarnya. Namun, bagi Chen Dao, sepertinya Fengjiu menghiburnya. Oleh karena itu, dia tetap tanpa ekspresi dan bergumam, "Aku orang yang tidak berguna. Aku tidak berguna. Apa gunanya hidup?"
“Kakak Chen, bagaimana kamu bisa menyerah pada dirimu Sendiri? Apa masalahnya? Ini hanya masalah mengembalikan tulang yang patah dan memulihkannya. Itu bukan masalah besar.”
"Pergi! Aku tahu kondisiku sendiri. " Dia menatap kosong ke langit-langit gua dan bergumam linglung, "Aku tidak pernah berpikir bahwa aku, Chen Dao, akan mengalami hari seperti ini. Hidup seperti ini lebih buruk daripada kematian …"
Melihat ini, dia tidak punya pilihan selain melanjutkan, "Kakak Chen, Aku tidak punya apa-apa lagi, tetapi Aku memiliki salep yang diturunkan dari keluargaku untuk menyembuhkan patah tulang. Jangan khawatir, lukamu akan sembuh dalam tiga bulan."
Melihat Chen Dao menatap dinding atas dengan tatapan kosong tetapi tidak menanggapinya, dia menunjukkan senyum tipis, berpikir bahwa sudah waktunya untuk membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...