Part 1026 - 1030

196 30 1
                                    

Ning Lang juga menepuk perutnya yang bulat dan menyeringai. "Memang. Aku seorang Kultivator Infinit. Aku tidak bisa berurusan dengan Master Jiwa Baru itu, tapi Aku masih bisa berurusan dengan mereka yang berada di tingkat yang sama. Jika Aku tidak bisa berurusan dengan mereka, Aku akan lari! Aku tidak akan tinggal diam dan terbunuh.”

Feng Jiu tersenyum. "Baik! Ikuti aku." Mereka pergi ke aula utama bersama. Orang-orang di daerah lain tidak tahu apa-apa tentang operasi penyelamatan semua orang di tempat ini. Ketika Feng Jiu dan tiga orang lainnya datang ke depan, orang yang menemui mereka bertanya, “Kenapa kamu ada di sini? Bagaimana dengan dua orang yang membawamu berkeliling?”

“Mereka mengatakan bahwa ada sesuatu yang muncul dan menyuruh kami berjalan-jalan sendiri.” Feng Jiu tersenyum dan menggerakkan tangannya. Pada saat berikutnya, kedua pria di sisinya, Ning Lang dan Duan Ye tersapu dalam sekejap. Kilatan dingin pedang menyerang beberapa Kultivator jahat itu dengan kecepatan yang tidak terdeteksi.

Pedang terangkat, kilatan pedang muncul dan niat membunuh meluap. Semua orang di sekitar terkejut, diikuti oleh teriakan penuh amarah. "Sungguh Celaka!" Ketika selusin Kultivator mengepung dan menyerang mereka bertiga, Duan Ye bergumam, "Singa Api!"

Pada perintah ini, Singa Api di tingkat binatang buas melompat keluar dari ruang binatang rohnya. Empat kakinya menginjak di atas nyala api, menerkam para Kultivator jahat itu.

Feng Jiu, serahkan orang-orang ini kepada kami.” Duan Ye memenggal seorang kultivator jahat dengan pedangnya dan darahnya keluar. Kekejamannya menonjol pada saat ini.

Feng Jiu mengangguk pada mereka. “Aku akan meninggalkanmu dengan sebagian besar dari orang-orang ini. Tunggu efek obatnya bekerja, baru kamu akan baik-baik saja.” Saat dia bergerak, dia membunuh beberapa Kultivator jahat atas nama mereka.

Pergerakan di sini membuat khawatir orang-orang di atas, terutama tiga Kultivator Jiwa Baru di puncak utama. Pembantaian besar-besaran yang diikuti dengan bau darah membuat mereka bertiga terkejut dan marah.

“Apa yang telah terjadi! Siapa yang berani menimbulkan masalah di Sekte Pohon Sutra kita!”

Seorang murid bergegas masuk dan melaporkan. “Itu Feng Jiu dan beberapa orang lainnya! Mereka melepaskan semua orang yang kami tangkap dan murid kita di mana kapal disimpan semuanya terbunuh, bahkan tiga Kultivator Infinit dibunuh.

Tiga Kultivator Jiwa Baru tercengang. "Bagaimana mungkin? Bagaimana mereka bisa membunuh Kultivator Infinit dalam diam?" Mereka segera keluar dan melihat ke bawah gunung. Mereka berdua ketakutan dan marah.

“Ini… bukankah mereka semua dibius? Tanpa penawarnya, bagaimana mereka memadatkan nafas energi roh mereka?”

Di kaki gunung, sosok berbaju merah tampak paling mempesona. Dia naik, seolah-olah tidak ada orang lain yang hadir. Ketika dia bertemu murid yang menghalangi jalannya, semua orang terbunuh dalam sekejap. Terutama, ketika mereka melihat kilatan dingin pedang Qingfeng di tangannya, mereka terkejut.

"Pedang Qingfeng!"

"Ini adalah Pedang Qingfeng!"

“Bagaimana dia bisa memiliki Pedang Qingfeng itu! Siapa dia?”

Ketiganya berseru kaget. Mereka terkejut melihat sosok berbaju merah memegang Pedang Qingfeng. Itu adalah pedang kuno yang telah hilang selama bertahun-tahun. Bagaimana dia mendapatkannya?

Mereka menyaksikan pemuda berbaju merah datang jauh-jauh dengan pedang di tangan. Seolah-olah dia adalah Pembunuh Dewa yang tidak membiarkan siapa pun hidup di sepanjang jalannya dengan mayat berserakan di tanah. Keheranan mereka tiba-tiba kembali ke akal sehat mereka.

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang