"Kamu dapat yakin bahwa Aku akan mengirim seseorang ke Kerajaan Phoenix jika Aku menerima surat lagi di masa mendatang." Dia tersenyum dan melanjutkan berkata, "Tuan Muda Feng akan pergi, begitu juga Aku. Aku berharap akan ada kesempatan untuk melihat Tuan Muda Feng lagi di masa depan."
"Akan ada Kesempatan." Dia tersenyum. Dia tinggal di Pasar Gelap sebentar untuk mengobrol dan kemudian pergi ke luar kota. Leng Shuang dan yang lainnya sudah menunggu di luar kota. Ketika mereka melihatnya keluar, mereka bergegas maju dan menyapanya, "Tuan."
"Baiklah, ayo pergi!" Dia mengeluarkan Kapal Udaranya dan membawa semua orang ke Kapal Udara, lalu terbang ke langit....
Beberapa hari kemudian, setelah Kapal Udara mendarat di luar kota dan Feng Jiu menyimpannya, mereka bertanya, "Tuan, kemana kita akan pergi?" Dua hari yang lalu, Tuan telah mengubah rute untuk pulang. Itu bukan jalan kembali ke Kerajaan Phoenix, kemana mereka pergi?
"Aku datang untuk menemui seorang teman sebelum pulang." Dia berkata kepada mereka, "Ayo pergi! Setelah kita memasuki kota, Luo Yu dan Bi Shan pergi untuk menanyakan tentang Ye Jing. Kami akan menunggumu di penginapan."
"Ya." Mereka berdua menanggapi. Setelah mereka memasuki kota, sisanya pergi ke penginapan terdekat di depan mereka dan dua lainnya pergi untuk menanyakan kabar di kota.
Saat memasuki penginapan, pemilik penginapan dengan cepat menyapa mereka secara pribadi dan mengundang Feng Jiu masuk dengan senyum lebar. Leng Hua melangkah maju dan memesan beberapa kamar dan Feng Jiu langsung naik ke kamar di lantai dua untuk menunggu mereka berdua kembali. Leng Shuang dan Leng Hua menunggu di kamar sementara penjaga Feng berjaga di luar kamar. Setelah satu jam, Bi Shan dan Luo Yu kembali.
"Tuan."
Setelah mereka berdua membungkuk hormat, mereka melaporkan, "Keluarga Ye Jing adalah keluarga bangsawan di kota ini. Ye Jing adalah putri tertua keluarga, putri kepala keluarga. Itu bukan aliansi pernikahan antara keluarga tetapi Pangeran Kerajaan yang ingin mengambil Ye Jing sebagai selirnya. Keluarga Ye hanya setuju di bawah tekanan Keluarga Kerajaan. Namun, sejak dia kembali, Ye Jing sakit parah, maka pernikahannya ditunda. Keluarga Kerajaan telah mengeluarkan dekrit terakhir mereka, pernikahan akan berlangsung tiga hari kemudian."
Feng Jiu duduk di meja, satu tangan menopang dagunya dan tangan lainnya mengetuk meja dengan lembut. Setelah dia mendengarkan laporan kedua pria itu, dia mencibir, "Ada lagi orang yang menyalahgunakan kekuasaan mereka."
Begitu suaranya turun, dia berdiri dan berkata, "Leng Shuang Leng Hua akan ikut denganku ke Kediaman Ye. Kalian semua akan menunggu di sini di penginapan!"
"Ya!" Mereka semua menanggapi. Leng Shuang dan Leng Hua mengikuti Feng Jiu ke Kediaman Ye sementara para penjaga Feng dan yang lainnya tetap tinggal di penginapan.
Meskipun mereka tidak tahu di mana Kediaman Ye berada, mereka dapat menanyakan arah kepada siapa pun di jalan. Setelah mereka bertiga tiba di Kediaman Ye, Leng Hua melangkah maju untuk mengetuk pintu.
Orang yang membukakan pintu adalah seorang lelaki tua. Dia melihat beberapa dari mereka dan ketika dia menemukan mereka asing, dia bertanya, "Siapa yang kamu cari?"
"Kami sedang mencari Nona Muda Ye Jing." Leng Hua menjawab.
"Dan Kamu?" Pria tua itu bertanya dengan heran.
"Tuan kita adalah teman dari Nona Muda Ye, nama belakangnya adalah Feng. Tolong sampaikan pesannya, Nona Muda Ye akan tahu siapa itu. Terima kasih atas masalahmu."
"Oh, kalau begitu, silakan masuk." Pria tua itu membuka pintu dan mengundang mereka bertiga masuk. Setelah dia membawa mereka ke ruang tamu, dia berkata kepada Feng JIu, "Tuan Muda, Nona Mudaku sakit parah sehingga dia tidak dapat melihat tamu. Begini saja, Aku akan meminta Tuan dan Nyonya Aku untuk keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...