Ketika dia mendengar ini, Shangguan Wanrong sedikit terkejut. Saat dia melihat anak muda yang berlutut di tanah mengatakan bahwa dia merindukan ibunya, dia tidak bisa tidak berpikir, Apa putrinya juga merindukannya?
Ketika pikiran ini terlintas di benaknya, ada sentuhan kesedihan di matanya. Ingatan Feng Xiao disegel dan dia tidak ingat ada hubungannya dengan dia. Bagaimana dia tahu keberadaan putri mereka?
“Kamu harus kembali sekarang. Dan cobalah untuk menghindari orang-orang itu.” Dia berkata dengan suara hangat. Ketika dia hendak berbalik untuk pergi, dia melihat telapak tangan pemuda yang baru saja berdiri tergores oleh pasir di tanah. Melihat ini, dia mengeluarkan sebotol obat dari dalam lengan bajunya.
“Ini untukmu untuk diterapkan pada lukamu sebelum kamu membalutnya ketika kamu kembali. Ini akan sembuh lebih cepat.”
Ketika Feng Jiu mendengarnya, dia menerima botol obat itu. Namun, sebelum dia bisa berterima kasih padanya, dia sudah berbalik dan melompat ke pedang terbangnya. Dia buru-buru berteriak, "Paman Guru, harap tunggu."
Shangguan Wanrong menoleh dan menatap Feng Jiu, "Apa ada yang lain?"
"Terima kasih Paman Guru, untuk obatnya." Dia membungkuk dengan hormat, lalu bertanya, "Apa Paman Guru akan menghadiri Acara Pengumpulan Obat, Alam Rahasia?"
"Yah, Tetua telah memberi perintah agar kami berlima murid akan pergi bersamanya, jadi tentu saja aku akan pergi juga."
Mengatakan itu, dia memandang Feng Jiu, “Kekuatan kultivasi terendah untuk memasuki Alam Rahasia adalah tahap Inti Emas. Kamu hanya pada tahap Infinit sehingga Kamu tidak akan bisa pergi. Begitu dia selesai berbicara, dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan pergi.
Ketika dia mendengar ini, Feng Jiu tersenyum ketika dia melihat sosok yang pergi dan bergumam, "Ibu, Aku telah lama menjadi kultivator tahap Jiwa Baru."
Pada hari-hari berikutnya, dia terus mengirimkan ramuan obat ke Puncak Kedelapan seperti biasa. Jika Puncak Kedelapan tidak membutuhkannya, dia menghabiskan waktunya di rumah Chen Dao. Dibandingkan dengan alkemis lain yang sibuk bersiap memasuki Alam Rahasia, Chen Dao tidur sampai tengah hari setiap hari dan hanya berlatih alkimia ketika minatnya bangkit. Kadang-kadang, ketika suasana hatinya sedang baik, dia akan mengundang Feng Jiu untuk minum bersamanya malam itu.
Persahabatannya dengan Feng Jiu murni karena mereka rukun dan bisa mengobrol, dia tidak memperlakukan Feng Jiu dengan kurang hormat karena dia adalah pesuruh. Dia juga melihat temperamen Feng Jiu yang licik dan menyenangkan, jadi ketika dia bisa membantunya, dia akan melakukannya.
Sama seperti perjalanan Acara Pengumpulan Obat Alam Rahasia ini.
Malam itu, Feng Jiu telah menangkap Tikus Bambu Roh dan memanggangnya lalu membawanya ke gua tempat tinggal Chen Dao.
“Kakak Chen? Kakak Senior Chen? Lihat apa yang kubawa untukmu.” Dia memanggil dari luar gua tempat tinggal. Ketika Chen Dao mendengarnya, dia membuka penghalang dan memanggilnya.
"Masuk."
Ketika dia melihat penghalang telah dibuka, Feng Jiu berjalan masuk dengan cepat. Saat dia masuk, dia melihat Chen Dao mengisi banyak botol dan pot. Dia meneguk banyak-banyak dan mengangkat kepalanya. Matanya cerah saat menatap Feng Jiu, “Bukankah itu bau daging Bambu Roh? Itu memancarkan aroma bambu. Apa Kamu pergi dan mencuri Tikus Bambu Roh?"
"Hehe." Feng Jiu tersenyum licik, “Aku sedang berpikir, bukankah kita akan memasuki Alam Rahasia besok? Jadi Aku pikir Aku akan pergi dan menangkap yang lain. Lihat, aku bahkan sudah memanggangnya dan masih panas!”
"Tidak buruk, kamu mengenalku dengan baik!" Dia mengangguk menghargai lalu mengelus kumisnya dan berkata, "Duduklah dulu, setelah aku selesai di sini aku akan minum denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...