Ketika suara itu sampai ke telinga mereka, mereka bertiga dengan cepat berbalik. Namun, ketika mereka melihat bahwa Fengjiu benar-benar berdiri di belakang mereka, dan tangannya mencengkeram leher salah satu Zhishu Langit, dia memutar tangan, ketika dia melihat mereka berbalik.
"Craaak, Retakan!"
Dengan suara retak, mata Zhishu Langit, yang telah mencengkeram tenggorokannya dan tidak bisa mengeluarkan suara, melebar ketakutan, dan tubuhnya langsung jatuh ke tanah. Di Dantiannya, belati tajam telah menembus punggungnya, mengakhiri kesempatan terakhirnya untuk bertahan hidup.
Sampai kematiannya, ahli Zhishu Langit tidak mengeluarkan satu suara pun, dan dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melawan.
Melihat pemandangan ini, hati ketiga orang itu diliputi keterkejutan. Seolah-olah guntur tiba-tiba muncul dari tanah, menyebabkan pikiran mereka sangat terguncang. Namun, sebelum mereka pulih dari keterkejutan mereka, mereka merasakan aura pembunuh menyerang wajah mereka. Aura kematian yang menusuk tulang menyelimuti mereka. Hanya ketika rasa sakit menyebar ke seluruh tubuh mereka, mereka secara naluriah bereaksi.
Namun, saat ini, darah sudah merembes keluar dari leher mereka. Saat mereka menyentuh darah di leher mereka, mereka bertiga tidak ragu bahwa jika mereka mundur sedikit kemudian, tenggorokan mereka akan digorok.
"Apakah kamu tidak ingin mencariku? Aku disini."
Fengjiu memutar belati di tangannya, dan matanya yang jernih menyipit saat menatap mereka. "Kamu sebaiknya melarikan diri sebelum aku membunuhmu. Kalau tidak, jika kamu jatuh ke tanganku, aku punya banyak cara untuk membuatmu mengalami nasib yang lebih buruk daripada kematian!"
Begitu dia selesai berbicara, dia memanfaatkan fakta bahwa mereka masih linglung, dan sosok merahnya sekali lagi bergegas ke arah mereka. Pada saat itulah ketiga orang, yang telah sadar kembali, mengertakkan gigi dan berteriak dengan keras, "Bunuh dia!"
Tekanan para ahli Zhishu Langit langsung memenuhi udara, dan aliran udara yang dilepaskan dari tubuh mereka membentuk pusaran air yang mengelilingi Fengjiu. Aliran udara melonjak dan menyapu pasir dan batu di tanah, mengisolasi dia dari orang-orang lainnya.
Tiga ahli Zhishu Langit memasuki pusaran air bersama untuk membunuh Fengjiu. Aura pembunuh yang menutupi langit menyebar dari pusaran air, dan orang-orang di luar tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam. Mereka hanya bisa mendengar suara pedang saling berbenturan dari waktu ke waktu.
Setelah beberapa teriakan, dua ahli Zhishu Langit terlempar dari pusaran air dan jatuh dengan keras ke tanah. Pada saat ini, aliran udara pusaran air menghilang, dan ahli Zhishu Langit terakhir jatuh dari langit, mencengkeram lukanya, dan mundur.
Fengjiu juga memiliki beberapa luka di tubuhnya, tetapi darah menodai pakaiannya, dan tak seorang pun tahu.
Pada saat ini, Guan Xilin, yang telah berurusan dengan sebagian besar kultivator Jiwa Baru, melangkah ke sisi Fengjiu. Ketika dia melihat bahwa dia memiliki beberapa luka di tubuhnya, tatapannya menjadi dingin, dan aura pembunuh keluar dari tubuhnya. Dia melambaikan pedang besarnya dan menebas dua ahli Zhishu Langit yang telah jatuh ke tanah dan belum berdiri.
Dengan gelombang pedangnya yang dipenuhi dengan niat membunuh yang haus darah, dia dengan kejam memotong kedua pria itu menjadi dua bagian. Dua jeritan sedih penuh dengan keengganan terdengar, disertai dengan terengah-engah dari orang-orang di udara.
Darah segar menodai tanah, dan pembunuhan yang haus darah membuat semua orang gemetar ketakutan. Mereka semua mundur beberapa langkah, tidak berani bergerak maju.
Ketika dia melihat pemandangan ini, satu-satunya ahli Zhishu Langit yang masih hidup mengertakkan gigi dan berteriak, "Ayo pergi!" Bahkan jika dia tidak mau, dia tidak bisa tinggal lebih lama lagi. Kalau tidak, dia akan benar-benar dimusnahkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...