Part 1161 - 1165

169 39 2
                                    

Tanpa perlu masuk, lelaki tua itu dapat menggunakan niat rohnya untuk menyapu seluruh susunan dan dia tahu bahwa tidak ada seorang pun di dalam setelah susunan itu rusak. Dengan satu tangan di belakang punggungnya, matanya menyipit tajam dan dia menatap gua yang tinggal lama sebelum dia berbalik dan bertanya.

“Siapa yang awalnya tinggal di sini?”

“Yang Mulia, kami tidak tahu. Kami belum pernah melihat orang keluar dari sana.”

Ketika dia mendengar ini, kilatan cahaya bersinar di mata lelaki tua itu. Mereka pasti sudah pergi, betapa bersemangatnya. Dia bergegas ke sini dari kedalaman hutan karena dia merasakan tekanan dari nafas suci kuno. Dia tidak menyangka orang itu akan pergi meskipun dia bergegas ke sini secepat mungkin.

Namun, dia dapat merasakan bahwa orang tersebut baru saja maju dan tidak boleh berkarakter buruk dan memiliki rasa krisis yang kuat. Tidak disangka orang seperti ini ada di Kerajaan kelas bawah.

“Ada apa dengan pepohonan di daerah ini? Kenapa mereka semua layu?” Dia melirik pepohonan di sekitarnya dan terkejut melihat bahwa semua pohon telah kehilangan nyawa dan vitalitasnya.

“Yang Mulia, itu adalah orang di dalam yang maju. Tiba-tiba angin kencang bergulung menjadi aliran udara yang kuat menyerap nafas energi spiritual di sekitar sini dan menghilangkan kehidupan dan vitalitas pepohonan. Itulah yang terjadi.”

Ketika dia mendengar ini, ekspresi lelaki tua itu sedikit berubah. 

'Kehilangan hidup? Metode macam apa itu? Apa ada metode seperti itu? Ini adalah seseorang dari Kerajaan kelas bawah? Atau Apa seseorang dari Delapan Kekaisaran Besar berlatih di sini?' 

Begitu pikiran itu muncul di kepalanya, dia langsung menolaknya. 

'Meskipun formasi dan susunannya cukup bagus, jelas bahwa orang yang berbaring di sana tidak lebih tinggi dari tahap Inti Emas, jadi tidak mungkin itu adalah seseorang dari Delapan Kekaisaran Besar. Jadi Apa orang itu memiliki harta karun?' 

Saat dia memikirkan hal itu, dia mengangkat lengan bajunya dan dia mengangkatnya ke udara. Butuh waktu kurang dari satu jam baginya untuk sampai ke sini, jadi jika dia ingin mencari, dia akan mencari di area ini.

Setelah lelaki tua itu pergi, orang-orang di tanah menunggu sebentar dan ketika mereka tidak dapat mendengar gerakan apa pun, mereka mengangkat kepala untuk melihat. Ketika mereka tidak bisa melihat siapa pun, mereka santai dan berdiri menyeka keringat dingin dan menggosok kaki mereka.

“Dia pasti orang kuat dari Delapan Kekaisaran Besar. Tekanannya terlalu kuat.”

"Kakiku menjadi lunak karena ketakutan, untungnya dia tidak membunuh kita."

"Itu benar. Orang-orang kuat dari Delapan Kekaisaran Besar tidaklah sama. Kita mencoba begitu lama dan masih tidak dapat memecahkan susunannya tetapi dia berhasil menembusnya begitu dia tiba." 

“Tapi kemana perginya orang-orang di dalam? Kenapa mereka tidak ada di dalam? Kita telah berada di luar selama ini sehingga mereka tidak mungkin keluar.”

“Mungkinkah mereka pergi dari sisi lain gunung? Lihatlah gunung dekat tempat tinggal gua. Mungkin mereka pergi dari sini di tengah malam?”

“Tapi Kenapa orang kuat itu ingin menemukan orang di dalam sini? Apa orang itu memiliki harta? Kalau tidak, bagaimana orang kuat dari lingkaran dalam bisa dibujuk untuk datang ke sini?"

Saat dia berbicara, ada beberapa swoosh dan banyak sosok muncul di udara melayang di atas kepala mereka di langit. Merasakan nafas yang kuat dan kekuatan dari orang-orang yang melayang di atas mereka, para Kultivator yang baru saja bangkit dari tanah berlutut kembali dengan cepat.

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang