Semua orang tahu cara menyanjung, tetapi jarang melihat seseorang yang menyanjung seperti pemuda ini. Tidak ada yang akan menyanjung seseorang dengan begitu mulus pada pertemuan pertama mereka. Seolah-olah dia melakukannya dengan begitu santai. Ketebalan kulitnya luar biasa.
Seseorang harus tahu bahwa tidak ada yang akan menyanjung seseorang sedemikian rupa. Bocah ini adalah orang aneh.
"Ehem."
Tetua Agung terbatuk ringan dan melirik Fengjiu. Dia mengangkat tangannya dan berkata, "Cukup. Jika kamu ingin mengatakan sesuatu, katakan!" Dia ingin melihat trik apa yang dimiliki pemuda ini di pikirannya.
"Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Aku hanya ingin mengungkapkan kekagumanku pada Tetua Agung, dan…" Sebelum dia bisa menyelesaikannya, dia dipotong.
"Baiklah, baiklah. Aku datang ke sini hari ini karena ada yang harus kulakukan. Aku tidak akan berbicara omong kosong denganmu." Saat dia berbicara, dia melirik Fengjiu dan bertanya, "Kamu bilang siapa namamu?"
"Murid Fengjiu. Aku Pesuruh Kecil dari Puncak Ketiga." Dia tersenyum dan berkata.
"Fengjiu?" Dia mengukurnya dan mengangguk. "Baiklah, kerjakan tugasmu! Tidak ada yang bisa Kamu lakukan di sini. "
"TIDAK!"
Senyum di wajahnya menghilang dan dia berkata dengan serius, "Tetua Agung, kamu masih belum tahu, kan? Selama periode waktu ini, Kakak Senior Luo dan Aku telah merawat Kakak Senior Chen. Kemarin, Kakak Senior Chen masih menangis, mengatakan bahwa dia telah kehilangan muka untuk Klan Chen dan Tetua Agung. Dia mengatakan bahwa sejak dia memasuki Klan tersebut, Tetua Agunglah yang telah merawatnya. Dia selalu menghormati Tetua Agung sebagai ayahnya. Sekarang setelah hal seperti ini terjadi, dia bahkan lebih malu menghadapi Tetua Agung.
Ketika anggota Klan Chen mendengar ini, hati mereka sakit. Mereka hanya bisa melirik Tetua Agung sebelum menundukkan kepala.
Mulut Luo Heng berkedut. Apa yang dia maksud dengan dia dan Aku telah merawat Chen Dao? Jelas aku yang merawatnya. Juga, apa maksudnya Chen Dao menangis kemarin? Chen Dao masih tidur seperti babi. Dia mungkin bahkan tidak tahu bahwa dia telah dijual. Selain itu, kapan dia datang kemarin? Dia benar-benar menyemburkan omong kosong.
Dia tidak tahu bahwa kemampuannya untuk melontarkan omong kosong begitu hebat. Lihatlah bagaimana Tetua Agung dan yang lainnya begitu terkejut sehingga mereka tampaknya tidak dapat bereaksi.
Seperti yang dipikirkan Luo Heng, Tetua Agung juga terkejut saat mendengar kata-kata Fengjiu. Dia sendiri juga terkejut, tetapi dia tidak berpikir bahwa Fengjiu mengatakan omong kosong karena Chen Dao biasanya sangat menghormati Tetua Agung di Klan tersebut.
Untuk sesaat, dia ragu-ragu.
Jika dia mengabaikan keinginannya dan mengirimnya kembali ke Klannya, bukankah itu membuatnya tampak tidak masuk akal dan berdarah dingin?
Pada saat ini, Fengjiu tiba-tiba berbalik dan bertanya, "Benar, Kakak Senior Luo. Kakak Senior Chen berkata bahwa dia berharap untuk tinggal di sini selama beberapa bulan lagi sebelum kembali. Sudahkah Kamu memberi tahu Tetua Agung tentang hal ini?"
"Ah? Iya, Aku melakukannya." Dia menatap kosong sesaat sebelum berbalik untuk melihat Tetua Agung.
Mendengar ini, Fengjiu menyeringai dan memandang Tetua Agung dengan gembira. "Aku tahu Tetua Agung akan setuju untuk membiarkan Kakak Senior Chen tinggal di sini selama beberapa bulan lagi. Ini permintaan yang sangat kecil, dan Tetua Agung memperlakukan Kakak Senior Chen dengan sangat baik selama ini, bagaimana mungkin dia tidak setuju?"
"Ehem!"
Tetua Agung terbatuk pelan dan menatap Fengjiu dalam-dalam. "Karena itu masalahnya, biarkan dia tinggal di sini selama beberapa bulan lagi! Kalian berdua terlalu baik padanya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...