Part 1121 - 1125

156 31 0
                                    

“Hoo! BooM!"

"Ah!"

Bola api tiba-tiba meraung ke arah kultivator jahat Inti Emas dan mendarat di tubuhnya, lalu meledak lagi, membuat suara ledakan. Saat percikan bola api meledak, jeritan yang mengental darah bisa terdengar bergema di seluruh hutan….

Setelah melihat pemandangan di depan mereka, keluarga itu sedikit terkejut dan juga kaget, pikiran mereka kemana-mana. Namun, mereka ingin terus mencari. Mereka ingin melihat bagaimana beberapa orang itu akan melawan dan membunuh para Kultivator jahat itu. Namun, mereka tidak bisa menahan efek obat dan mereka merasakan kelopak mata mereka semakin berat dan berat, sampai akhirnya menutup dan mereka kehilangan kesadaran satu per satu.

“Pedang angin! Bunuh!"

Ekspresi Song Ming menjadi beku, wajahnya yang tampan menjadi dingin, pemandangan yang langka. Dia melemparkan pedang di tangannya dan tangannya membentuk tanda yang rumit. Aliran aliran udara keluar dari tubuhnya dan dia mengendalikan pedang di udara dengan pikirannya.

"Wissh, Wiiish, Wiiish!"

Pedang itu langsung terbagi menjadi delapan pedang. Dengan desir keras, susunan pedang bergegas menuju Kultivator iblis Inti Emas, delapan pedang mengepungnya pada saat yang sama. Serangan itu seperti serangan sarang lebah, tidak peduli seberapa mampu kultivator jahat Inti Emas itu, pada titik ini dia tidak akan bisa menghentikan dirinya untuk dibunuh.

“Sssh! Ah!"

Ning Lang dan Luo Fei menyaksikan mereka berdua membunuh Kultivator jahat lainnya dalam waktu singkat dan menghembuskan napas dengan ringan. Mereka memiliki metode keluarga rahasia jika mereka berdua tidak bisa mengaturnya. Mereka memiliki alat yang bisa digunakan untuk bertarung juga.

Dari kelihatannya, bantuan mereka tidak diperlukan. Yang penting adalah bahwa bahaya telah diberantas.

Setelah mereka berdua menghembuskan napas ringan dan mengembalikan energi spiritual mereka ke tubuh mereka, Ning Lang yang hanya terluka ringan, berlari untuk membantu Duan Ye yang terluka di perutnya, “Bagaimana kabarmu? Sini, duduk dulu.”

Setelah membantunya duduk, Ning Lang mengeluarkan obat untuk membantunya merawat dan membalut lukanya. Ketika dia melihat darah mengalir keluar dari perutnya, dia terkejut, "Kamu terluka sangat parah?" Dia akan menggunakan obat ketika dia mendengar suara.

"Biarkan aku yang melakukannya!"

Feng Jiu berjalan mendekat, Binatang Langit mengikutinya dari dekat dan mereka datang ke sisi Duan Ye. Dia berjongkok untuk memeriksa lukanya dan berkata kepada Ning Lang, "Kamu pergi dan lihat luka yang lain" dan bantu mereka membalut luka mereka."

"Baik."

Ning Lang hanya pergi dengan rasa khawatir karena itu dia. Dia membantu Song Ming dan Luo Fei berjalan sebelum dia merawat luka mereka. Sementara dia mengobrol dengan mereka, “Lihat, ini adalah konsekuensi dari tidak menyesuaikan harta dengan benar. Keluargamu cukup besar dan kamu cukup kaya. Kenapa kamu tidak membuat rompi keselamatan sepertiku? Setidaknya dengan cara ini, saat kamu berduel melawan orang lain, kamu tidak akan terluka terlalu parah!”

Setelah mendengar kata-katanya, mereka bertiga memutar mata mereka. Apa dia pikir itu adalah jenis objek yang bisa didapatkan seseorang hanya karena mereka menginginkannya? Senjata ajaib penyelamat jiwa seperti ini umumnya tidak tersedia. Jika uang bisa membelinya, jalanan akan dipenuhi dengan mereka.

Setelah Feng Jiu memeriksa luka Duan Ye di perutnya, dia berkata, “Lukanya cukup dalam, tapi untungnya tidak mengancam jiwa. Setelah Aku mengoleskan obat pada luka kamu, jangan berkelahi dengan siapa pun sampai kamu benar-benar pulih jika lukanya pecah dan kamu terkena infeksi, maka itu akan menjadi lebih parah.

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang