Part 1351 - 1355

168 30 2
                                    

Tidak menerima kekalahannya dengan berbaring!

Senjata ajaib penyelamat hidup yang diberikan kepadanya dapat membantunya menahan serangan fatal, namun, melawan wanita tua seperti dia yang ingin membunuhnya dengan cara apa pun, tidak ada senjata ajaib yang cukup.

Di kota aneh ini tanpa seorang pun di dekatnya, siapa yang bisa menyelamatkannya? Siapa yang akan datang untuk menyelamatkannya?

Kekuatan, semuanya karena kekuatan! Jika kekuatannya bahkan lebih kuat, jika dia adalah Zhishu Langit, maka mungkin dia tidak akan dikalahkan begitu menyedihkan oleh wanita tua ini.

"Aku akan mematahkan lehermu, merusak tubuhmu, terlalu jelek, terlalu jelek!" Wanita tua itu mengulurkan tangannya dan memberi isyarat, seolah memikirkan cara terbaik untuk membunuhnya?

Namun, ketika dia melihat Feng Jiu terbaring di tanah dan tidak bisa bergerak, tidak kaget atau takut, dia tidak bisa menahan tawa, "Gadis kecil, kamu akan mati, Apa kamu tidak takut?"

"Takut? Aku takut. Apa kau akan membunuhku?” Suara Feng Jiu lemah dan dia tampak kesulitan berbicara.

Mendengar jawabannya, wanita tua itu tampak sangat bahagia. Dia sepertinya menikmati ketakutan akan mangsanya sebelum mereka mati. Dia tertawa dan menggelengkan kepalanya saat suaranya yang tua dan serak keluar.

“Tidak, aku ingin membunuhmu, aku ingin membunuhmu, lihat dirimu, peralatan yang sangat sempurna, selama aku bisa menyempurnakanmu, itu akan menjadi lebih sempurna dan itu akan menjadi milikku, hahahahaha…”

“Tidak, tidak, aku tidak ingin mati, aku belum ingin mati….”

Suara Feng Jiu dipenuhi dengan kepanikan dan ketakutan, matanya menatap wanita tua angkuh yang mengangkat kepalanya dan tertawa. Tiba-tiba, ekspresinya berubah dan dia langsung melompat dengan satu tangan di tanah, pedang Qingfeng di tangan lainnya menyerang dengan keras pada saat dia melompat dan menikam dantian wanita tua itu…..

"Swoosh!"

Pedang QIngfeng menembus tubuh wanita tua itu dan mengeluarkan suara siulan, wanita tua yang sudah bungkuk itu membungkuk lebih dari sebelumnya.

Matanya terbuka lebar saat dia melihat Feng Jiu dengan kaget dan tidak percaya saat dia berdiri di depannya dengan pedang Qingfeng menembus tubuhnya. Suaranya yang tua dan serak bertanya dengan tajam, “Bagaimana kamu bisa berdiri? Bagaimana Kamu memiliki kekuatan untuk berdiri?

Saat dia mendengarkan suaranya yang tajam dan energik, hati Feng Jiu tenggelam. Dia menatap tempat pedang Qingfeng menembus, itu adalah posisi dantian. Dia telah menyerang secara diam-diam untuk melakukan pukulan terakhir dan menghabiskan jejak terakhir dari kekuatan spiritual tubuhnya untuk membunuhnya ketika dia tidak siap!

Meskipun pedang Qingfeng telah menembus tubuhnya, darah dan energi spiritual wanita tua itu tidak tumpah sama sekali. Kenapa? Mungkinkah dantiannya….

“Apa kamu bertanya-tanya? Bertanya-tanya Kenapa Aku tidak mati? Sebenarnya aku penasaran, kenapa kamu masih hidup gadis kecil! Bagaimana Kamu masih memiliki kekuatan untuk menikamku?

Suara tajam wanita tua itu keluar dan dia melihat bahwa dia telah mengepalkan kedua tangannya saat dia mengangkat kepalanya dan berteriak. Darah di tubuhnya keluar dan aliran darah yang kuat membanting Feng Jiu, pedang Qingfeng yang menembus tubuhnya didorong keluar saat Feng Jiu terlempar.

"Pfffft!"

Tubuhnya dipukul keras lagi dan seteguk darah menyembur keluar. Dia terbang keluar dan jatuh dengan keras di tanah seperti layang-layang yang patah. Namun, kali ini, dia tidak dapat menahan kegelapan yang muncul di depan matanya dan dia merasakan nafas kehidupan menghilang. Pada saat dia mengalami koma, dia samar-samar melihat wanita tua itu mengangkat kepalanya dengan marah bertanya Kenapa dia masih belum mati dan berjalan ke arahnya dengan langkah lambat…..

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang