Part 1286 - 1290

152 29 0
                                    

"Karena itu terlihat bagus maka di masa depan aku akan mengenakan gaun untuk kamu lihat kapan pun aku bersamamu." Dia berkata dengan gembira. Benar saja, pujian dan kegembiraan orang lain tidak ada apa-apanya dibandingkan ketika itu datang dari seseorang yang Kamu sukai.

"Bagus." Dia tersenyum dan menjawab. Dia berpikir dan bertanya, "Apa kamu punya Tudung?"

"Tudung? Tidak, Aku tidak menggunakannya. Tapi aku punya topeng.” Dia tertawa.

“Tidak masalah. Topeng akan cocok dengan pakaian priamu, pakaian wanita tidak cocok dengan topeng. Dia meraih tangannya dan berkata, "Ayo masuk ke istana."

"Mmm." Dia mengangguk sambil tersenyum dan mengikutinya keluar.

Ketika Serigala Abu-Abu  dan Bayangan Satu melihat mereka keluar, mereka bergegas maju untuk menyambut mereka. Ketika Serigala Abu-abu melihat bahwa Feng Jiu telah berganti pakaian wanita, karena dia sudah lama tidak melihatnya dalam pakaian wanita, dia tidak bisa tidak memujinya ketika dia melihatnya, “Tabib Hantu, pakaian wanitamu adalah cantik, aku belum pernah melihat orang yang lebih cantik darimu.”

Saat dia berbicara dia melihat mata dingin Tuannya menatapnya dan dia tidak bisa tidak bertanya-tanya Kenapa, maka dia bertanya, "Tuan, ada apa?" Apa dia mengatakan sesuatu yang salah?

"Ayo berjalan." Xuanyuan Mo Ze berkata dengan suara yang dalam dan meliriknya, "Jangan bicara omong kosong."

"Aku tidak ....." Serigala Abu-Abu  hendak berbicara ketika dia dihentikan oleh Bayangan Satu.

Feng Jiu memandang Serigala Abu-Abu  dan tersenyum lalu mengikuti Xuanyuan Mo Ze keluar. Saat dia berjalan melewati kediaman dengan pakaian wanita, baik itu penjaga atau pelayan, mereka semua memandangnya dengan rasa ingin tahu sampai mereka masuk ke kereta kuda, dan mereka berkumpul.

Dan ketika dia sedang duduk di kereta kuda, dia melihat bahwa wajah pria di depannya telah menjadi masam dan gelap karena ketidaksenangan. Dia bertanya, "Apa yang salah?"

"Tidak apa." Dia menjawab dan mengeluarkan beberapa makanan untuk dimakannya, “Makanlah kue-kue! Setelah kita kembali dari istana, kita akan kembali ke kediaman dan makan makanan enak.”

"Mmm." Dia menjawab dan mengambil sepotong kue untuk dimakan, dan juga memberinya sepotong.

Kereta kuda bergoyang perlahan menuju istana, dan Serigala Abu-abu dan Bayangan Satu berjalan di kedua sisi kereta kuda. Ketika mereka sampai di jalan, Xuanyuan Mo Ze mengangkat tirai dan melihat ke luar sambil berkata, “Hentikan kereta kudanya sebentar. Serigala Abu-Abu , pergi dan beli beberapa kerudung merah.”

"Ya." Meskipun Serigala Abu-abu sedikit terkejut, dia menjawab dan pergi ke toko di jalan untuk membeli beberapa tudung merah. Segera setelah itu, dia kembali dan melewati cadar merah ke dalam kereta kuda, "Tuan, cadar."

Setelah menerima cadar, Xuanyuan Mo Ze menyerahkannya kepada Feng Jiu, "Simpan sisanya, di masa depan kamu bisa menutupi saat berada di luar, yang ini akan berhasil."

"Baiklah." Feng Jiu menjawab sambil tertawa dan menyingkirkan yang lainnya, meninggalkan satu di tangannya. Dia bertanya sambil tersenyum, “Tidakkah menurutmu mengenakan tudung lebih misterius dan menarik perhatian?"

“Jangan biarkan orang lain melihat wajahmu. Ini juga akan lebih aman bagimu saat Kamu berjalan keluar di masa depan. Dia berkata dan memberinya segelas air, "Begitu kita tiba di istana, kamu tidak perlu khawatir, selama aku ada, semuanya akan baik-baik saja."

"Baiklah."

Dia tersenyum dan bertanya karena penasaran, “Bagaimana perlakuan Ayahmu? Seperti apa hubunganmu?”

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang