Saat dia berbicara, dia melihat Xuanyuan Mo Ze melangkah ke arahnya dengan langkah besar, memegang tangannya dan menariknya keluar. Dia menonton dengan linglung dan itu semua terjadi begitu cepat sehingga ketika dia akhirnya sadar kembali, dia berteriak, "Tunggu!"
"Aku akan membawamu kembali." Dia berbalik dan berkata, ekspresinya masih dingin, jelas sedikit marah.
"Ayahmu memintaku untuk tinggal selama beberapa hari."
"Tidak perlu repot tentang dia!"
“Itu Ayahmu, bukan orang lain dan Aku ingin melihat apa yang ingin dia lakukan denganku dengan membuatku tetap tinggal. Kenapa Kamu tidak kembali dulu! Jangan khawatir, dia tidak akan membunuhku.” Meskipun ayahnya mengatakan itu semua dengan tidak baik tetapi dari semua itu, dia tidak merasakan niat membunuh atau kedengkian di dalamnya.
Ketika dia mendengar kata-katanya, dia menatapnya tanpa berkata apa-apa untuk waktu yang lama sebelum dia berkata, “Kalau begitu aku akan tinggal bersamamu juga. Itu sudah final.” Setelah mengatakan bagiannya, dia berjalan kembali ke aula, menatap orang yang duduk di singgasana dan minum teh dengan santai dan bertanya, "Kenapa kamu memintanya untuk tinggal?"
Kaisar meminum tehnya dan terlihat santai, seolah-olah orang yang marah sebelumnya bukanlah dia. Mendengar kata-kata singkat putranya, dia bahkan tidak meliriknya. Memperlakukannya seperti udara, dia berbicara kepada petugas di sampingnya dengan sengaja, "Hmm... Teh roh ini tidak terlalu buruk."
“Yang Mulia, teh roh ini dibuat dengan embun bunga segar yang dikumpulkan pagi ini. Rasanya lebih harum dan lebih menyegarkan daripada teh roh biasa lainnya.” Pelayanitu berkata ketika dia merasakan kulit kepalanya mati rasa, tidak berani melihat ekspresi gelap yang terlihat jelas di wajah Putra Mahkota.
“Karena dia tinggal, maka aku juga akan tinggal di Istana.” Setelah Xuanyuan Mo Ze meludahkan kata-kata itu dengan dingin, dia berbalik dan menarik Feng Jiu ke sampingnya dan pergi. Baru setelah mereka berdua pergi, Kaisar mengangkat kepalanya dan melihat siluet pasangan yang pergi. Dia memperhatikan putranya memegang tangan Feng Jiu dalam posisi melindungi. Dia tidak bisa membantu tetapi kilatan kejutan melintas di matanya. Anaknya telah tumbuh dan memiliki wanita yang ingin dia lindungi…
Tapi tentu saja, yang keluar dari mulutnya adalah dengusan yang tidak puas. "Hmph, emosinya keras kepala seperti batu."
Pelayan di sisinya hanya menundukkan kepalanya, takut untuk menjawab. Di sisi lain, Pangeran Mahkota Chishui dan Putri sedang duduk di paviliun taman, keduanya memiliki ekspresi tidak menyenangkan di wajah mereka. Setelah keheningan yang lama, Putri Yingxue akhirnya bertanya dengan enggan, "Kakak, jangan bilang bahwa kita harus membiarkan semuanya apa adanya?"
Pangeran Mahkota Chishui meliriknya dengan tidak setuju, "Apa menurutmu kita memiliki kemampuan untuk menghadapi orang-orang Xuanyuan?" Dia berdiri, keluar dari paviliun dan berkata, “Meskipun kita juga salah satu dari Delapan Kekaisaran Tertinggi, ada juga kekaisaran yang kuat dan lemah. Jika Kekaisaran Xuanyuan tidak kuat, bagaimana mereka berani menjadi begitu sombong? Bahkan jika Ayah ada di sini, kita masih harus menyerah pada mereka. Di dunia ini, yang kuat menang. Apa kamu tidak mengerti prinsip yang begitu sederhana?”
“Tapi aku sangat tidak mau! Apa kamu menyuruhku untuk membiarkannya saja?!” Dia berkata dengan jahat, “Terutama wanita itu! Wanita menjengkelkan itu… aku tidak akan bisa menenangkan amarahku sampai aku membunuhnya!” Sejak dia tiba di sini, dia telah dipermalukan berkali-kali dan itu semua karena wanita itu! Mendengar kata-katanya, mata Putra Mahkota Chishui bergerak sedikit, "Seperti apa wanita itu?"
"Terkesiap!"
Saat dia memikirkan tentang wanita luar biasa berbaju merah, dia tiba-tiba merasakan sakit yang membakar di tangannya. Dia hanya bisa menghirup udara dingin saat dia mengulurkan tangannya untuk melihatnya. Dia benar-benar terkejut ketika melihat seluruh tangannya bengkak dan memerah tepat di depan matanya. Ketika Putri Yingxue mendengar napasnya terengah-engah, dia tidak bisa membantu tetapi melangkah maju dan bertanya, “Kakak, ada apa? Apa Kamu merasa tidak nyaman?”
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...