Part 1136 - 1140

161 34 0
                                    

Kultivator  Jiwa Baru  yang memimpin tim menatap pemuda tampan yang mengenakan pakaian merah di depan, matanya waspada. Ekspresi pemuda itu tidak terkejut atau takut. Dari saat dia melihat mereka, pemuda itu tidak menunjukkan rasa takut atau panik. Sepertinya ada yang tidak beres.

Dipikir-pikir lebih jauh, pemuda ini sebenarnya punya kemampuan untuk mencuri sebutir telur dari elang? Kekuatan fisiknya pasti luar biasa. Selain itu, dia juga tidak takut dengan Binatang Roh? Di bawah perburuan elang, dia berhasil tetap tidak terluka, orang ini jelas bukan orang biasa.

Justru karena rasa was-was dalam hatinya, dia menenangkan pikirannya dan berteriak untuk menghentikan dua orang di depannya kemudian dia melangkah maju dan berbicara kepada pemuda tampan berbaju merah, “Serahkan telur elang dan Aku akan membiarkanmu pergi dengan selamat.”

Begitu kata-kata ini diucapkan, orang-orang di belakang kultivator Jiwa Baru tercengang, “Biarkan dia pergi? kenapa? Jelas bahwa pemuda ini memiliki banyak hal berharga dalam dirinya. Tentu saja kita harus membunuhnya dan mengambil barang-barangnya! Begitu mangsa ada di tangan kita, kita tidak pernah membiarkannya hidup, bukan begitu?”

Kultivator Jiwa Baru melirik dengan muram ke arah pria yang berbicara dan berteriak, "Diam!"

Pria kuat itu terkejut karena diteriaki. Dia menundukkan kepalanya dan mundur selangkah. Meskipun dia tidak marah, setelah melangkah mundur, dia mendongak dan menatap pemuda berbaju merah itu dengan kebencian.

Feng Jiu melirik mereka dan bertanya, "Apa kamu akan menangkap elang itu?" Apa orang-orang ini berada dalam kelompok yang sama dengan orang-orang itu? Semua ada hampir delapan puluh dari mereka, itu bukan kelompok yang sangat besar.

Selain itu, dari apa yang dia lihat, selain kultivator Jiwa Baru di depannya, setidaknya ada tujuh kultivator Inti Emas juga. Itu mungkin sama dengan kelompok lain. Tim seperti itu dengan kekuatan fisik yang kuat tidak diragukan lagi tak terkalahkan di lingkaran luar.

"Ya, mereka adalah orang-orang kita." Kultivator Jiwa Baru menjawab. Dia memandang Feng Jiu dengan santai dan berkata, "Selama kamu menyerahkan telur elang, kamu memegang kata-kataku bahwa kamu dapat pergi dengan aman dan kami tidak akan mengambil barang-barangmu."

Semakin tenang pemuda di depannya, semakin dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. Jika bukan karena telur elang, dia tidak akan menyia-nyiakan waktunya di sini melawan seseorang yang tidak bisa dia pahami. Itu tabu.

Feng Jiu memandang Kultivator Jiwa Baru dan dia bisa mengetahui apa yang dia pikirkan. Dia mungkin tidak dapat mengetahui apa kekuatan kultivasinya, dengan melihat dia tetap tenang dan tidak menunjukkan rasa takut atau panik, dia tidak ingin melawannya!

Dalam situasi apa pun, terutama untuk kultivator Jiwa Baru, jika mereka tidak tahu apa kekuatan kultivasi pihak lain, dianggap tidak bijaksana untuk bergerak melawan mereka. Tapi apa yang harus dia lakukan? Haruskah dia menghadapi begitu banyak orang sekaligus? Bahkan jika dia bisa, dia akan kelelahan! Dalam hal itu, kenapa tidak….

Dia menyipitkan mata sedikit dan tersenyum, “Kamu ingin telur elang? Baiklah. Sebenernya, Aku mengambilnya hanya untuk bersenang-senang. Tetapi….."

Setelah mendengar kesombongan pemuda itu, kultivator Jiwa Baru terkejut. Dia bertanya dengan hati-hati, "Tapi apa?"

“Tapi kamu harus tahu bahwa aku lelah setelah dikejar elang itu karena mencuri telurnya. Tidak adil jika Aku menyerahkan telur itu dengan sia-sia, bukan?" Dia tersenyum ketika dia berbicara, menatap mereka.

Kultivator Jiwa Baru hendak menanyakan apa yang dia inginkan ketika dia mendengar suara gemerisik…..

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang