Part 1176 - 1180

164 36 1
                                    

Sejenak, para wanita di kedua sisi bersandar keluar dari paviliun di atas mereka. Ada yang melempar buah itu ke bawah dan ada yang membungkus buah itu dengan sapu tangan dan menjatuhkannya. Buah beterbangan ke mana-mana dan semua orang di jalan tercengang.

“Cepat, tangkap itu! Kenapa Kamu hanya menatap? Jangan sia-siakan niat baik mereka.” Kata Song Ming dan menepuk pundak teman-temannya. Dia kemudian menarik lengan bajunya dan menangkap buah yang dilemparkan ke bawah.

"Aduh, ah."

Ning Lang juga pulih dari linglung. Kebetulan kios di sebelahnya menjual keranjang, jadi dia meletakkan keranjang di masing-masing tangan dan menangkap melon dan buah yang dilemparkan para wanita dari atas mereka. Beberapa gadis di jalan bahkan sudah membeli buah dan langsung memasukkannya ke dalam keranjangnya lalu kabur dengan malu-malu.

"Baik, Baik, jangan lempar lagi, jangan lempar lagi, kita tidak bisa membawa lagi."

Ning Lang berteriak dan berjalan ke Feng Jiu dengan dua keranjang penuh buah. Melihat dia sedang makan buah di tangannya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, “Feng Jiu, ada begitu banyak, bagaimana kita bisa menghabiskannya? Ayo cepat pergi! Mari kita pergi ke paviliun tepi danau untuk beristirahat.”

"Ayo pergi!" Feng Jiu membantu membawa satu keranjang. Mereka berjalan melalui jalan dan segera sampai di paviliun di tepi danau.

Mereka menaruh buah di paviliun. Selain dua keranjang yang dikumpulkan Ning Lang, yang lain juga mengumpulkan sekantong penuh buah. Mereka menggelengkan kepala ketika melihat jumlah buah. Mereka memandang Feng Jiu, "Apa yang harus kita lakukan dengan begitu banyak buah?"

"Makan itu! Buahnya cukup segar. Renyah, berair, dan manis.” Dia mengambil buah lain dan mulai memakannya, “Gadis-gadis sekarang sangat antusias. Ini bukan pertama kalinya Aku menerima buah,”

"Makan? Bagaimana kita bisa selesai makan begitu banyak buah?” Song Ming juga mengambil satu dan mulai memakannya, "Jika kita menyimpannya terlalu lama, itu akan menjadi buruk."

"Itu sederhana, aku punya ide." Ning Lang menyeringai dan menatap mereka sambil berkata, “Lihat, ada begitu banyak turis di sini. Kita bisa menjual buahnya di sini!”

Setelah mendengar ini, Feng Jiu dan yang lainnya tercengang. Mereka memandangnya dengan aneh dan berkata, "Jika Kamu ingin menjual buah, Kamu melakukannya, Aku tidak melakukannya."

"Aku juga tidak mau menjualnya." Duanye menggelengkan kepalanya.

"Aku juga tidak mau." Luo Fei dan Song Ming juga berkata. Mereka tidak kekurangan uang sampai harus menjual buah. Mereka akan menjadi bahan tertawaan jika orang mendengar tentang ini.

Ning Lang tertawa, “Kalian benar-benar tidak mau menjualnya? Baiklah kalau begitu! Aku akan menjualnya sendiri tetapi Aku tidak akan membagi uang yang Aku hasilkan.”

Dengan itu, dia mengambil sekeranjang buah dan melangkah keluar dari paviliun. Dia melihat turis di sekitarnya. Karena kebanyakan dari mereka adalah pasangan, dia memikirkan sebuah ide. Dia berdehem dan berteriak.

“Buah cinta! Buah cinta!”

“Buah cinta? Buah cinta apa?” Sepasang muda-mudi berjalan mendekat dengan rasa ingin tahu. Mereka kecewa saat melihat buah segar itu.

“Ini adalah buah cinta! Buah hijau dan buah merah berpasangan. Buahnya hanya dijual kepada kekasih. Jika pasangan tidak terlihat seperti sepasang kekasih, Aku tidak akan menjualnya.” Ning Lang berkata sambil tersenyum. Dia mengambil sepasang buah dan menyerahkannya ke depan, “Tuan Muda, belilah sepasang! Perlakukan gadis anggun dan cantik ini dengan buah cinta yang manis, renyah, dan lezat!”

#2 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang