1- A M S

4.7K 129 3
                                    



Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum

Happy reading 🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading 🌷

•••••


Suara alarm berbunyi, perempuan itu terbangun dari tidurnya dan melihat kearah jam itu.menunjukan pukul setengah 5 dan dia bersiap-siap untuk melaksanakan sholat subuh.

Ayna berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu, dan setelah itu dia kembali ke dalam untuk melaksanakan sholat subuh.

"Assalamu'alaikum warahmatullah..."

"Assalamu'alaikum warahmatullah..."

Ayna mengangkat kedua tangannya untuk melakukan berdoa dan membaca beberapa dzikir.

Setelah selesai melakukan ibadah Ayna lanjut kembali kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri,dan berangkat ke sekolah.

15 menit Ayna keluar dari kamar mandi dan bersiap-siap memakai pakaian sekolah nya beserta skincare dan yang lainya.

Ayna berjalan menuruni anak tangga dan menghampiri kedua orang tuanya yang sedang berada di ruang makan, untuk sarapan tentunya.

"Good morning ayah,bunda"ucap Ayna dan duduk berada di sebelah kiri ayahnya.

"Morning Ay,tumben bangun jam segini?"tanya ayah rian kepada Ayna karena biasanya Ayna bangun jam 7 sekarang dia sudah rapih ketika jam sudah menunjukkan pukul 06:55.

"Hehe...emang kenapa kalo Ayna bangun pagi-pagi?"tanya Ayna.

"Ya gapapa sih,tapi nanti pertahanin ya bangun pagi nya"jawab Rian Kepada putri nya itu dengan wajah senyumnya.

"Ga tau ya tergantung Ayna nya kebo apa ga"ucap Ayna dengan cengirannya.

"Kamu tuh harus di sering-sering bangun subuh,biar sholat subuh!"ucap bunda Putri kepada Ayna.

"Ya nanti kalo Ayna bangunnya jam 5 baru sholatt tapi kalo bablas gimana dong bunda?"

"Ya harus di biasain bangun pagi Ayna"tekan bunda kepada putrinya itu.

"Abang mana bunda?"tanya Ayna

"Biasa masih tidur"jawab bunda

"Astagfirullah, Abang masih tidur!wah ga bisa di diemin nih!"ucap Ayna dia berdiri dari duduknya dan berjalan menuju kamar abangnya.

"Mau kemana Ayna"tanya ayah

"Mau ke kamar Abang ayah masa jam segini masih tidur"jawab Ayna dan melanjutkan perjalanan nya menuju kamar abangnya.

Ayna masuk kedalam kamar abangnya, terlihat abangnya masih tertidur pulas.

"ABANGGG BANGUN UDAH JAM BERAPA INI ABANGGG"teriak Ayna kepada abangnya yang masih terlelap.

Assalamu'alaikum Mas Santri - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang