Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum
Apa kabar?
Tau cerita ini dari mana??
Happy reading 🌷
****
Allahuakbar Allahuakbar.....
Terdengar suara adzan berkumandang, tepat pada waktu Maghrib.Ayna yang mendengar suara adzan itu dia bangun dari tidurnya,dan dia bergegas untuk mandi dan juga berwudhu untuk melaksanakan sholat Maghrib.
"Ngantuk banget masyaallah"ucap Ayna dia belum menyadari bahwa dia berada di dalam kamar mandi.
"Eh astagfirullah"
"Eh ya Allah" ucap Ayna yang tidak sengaja,ya gimana ya orang reflek.
"Aduhh lupa lagi kalo lagi di kamar mandi"ucap Ayna
Siapa sih yang gak pernah keceplosan di kamar mandi 😔😭
Ayna lanjut kembali untuk mandi dan berwudhu.
Setelah selesai mandi dan berwudhu Ayna bersiap-siap untuk melaksanakan sholat Maghrib,dan seperti biasa dia mengamalkan ayat kursi beserta dzikir dan bacaan yang lainnya.
Setelah melaksanakan sholat Maghrib Ayna bergegas menuju kebawah meja makan untuk makan bersama keluarganya.
"Assalamu'alaikum,bundaa"ucap Ayna berjalan menuju bundanya.
"Waalaikumsalam,tadi ko bunda gak liat kamu?"tanya bunda kepada Ayna.
"Oh,tadi Ayna tidur sehabis sholat ashar,bun."jawab Ayna.
"Yaudah kamu panggilin abang kamu ya ay"suruh bunda kepada Ayna.
"Baik bunda"ucap Ayna dan segera menuju kearah kamar abangnya.
"Assalamu'alaikum,abangg"ucap Ayna seraya membuka pintu kamar Angga.
Angga yang berada di tempat meja belajarnya pun menoleh kearah sang adik.
"Waalaikumsalam,kenapa dek?"tanya Angga.
Ayna berjalan menuju sang abangnya dan berkata "di panggil bunda buat makan"jawab Ayna.
"Oh, yaudah yuk ke sana"
Angga berdiri dari tempat duduknya dan berjalan beriringan bersama sang adiknya.
Setelah menyelesaikan aktifitas makan,tak terasa adzan isya berkumandang.ayna dan keluarganya melaksanakan sholat isya secara berjamaah.
Selesai sholat isya berjamaah, keluarga Ayna memilih untuk menonton televisi di ruang keluarga.
"Ayna,ayah punya rencana kamu untuk pergi ke pesantren. Kamu mau?"ucap ayah kepada Ayna.
"Loh,tapi ayna kan bentar lagi lulus ko tiba-tiba ke pesantren aja sih ayah?"protes ayna kepada sang ayah.
"Kalo kamu gak mau,gak apa-apa ko Ayna"ucap ayah.
"Ayna sih bukan gak mau ayah,tapi tanggung bentar lagi lulus."jelas ayna.
"Iya, yaudah kalo gak mau. Tapi kamu mau kan kalo nanti kuliah di kota Tarim?"ucap ayah.
"Kota Tarim? MAUUU BANGET AYAHH, ITU IMPIAN AKU BIAR BISA KULIAH KE TARIM!"ucap Ayna dengan ceria.
"Alhamdulillah kalo begitu,biar ayah siapin formulir pendaftaran nya ya sayang"ucap Ayah.
"Makasih ayah,bunda"ucap Ayna dan berjalan untuk memeluk ayah dan juga bundanya.
"Sama-sama sayang"ucap bunda dan ayah.
"Kalo gitu,mulai sekarang Ayna akan semangat belajarnya dan Ayna akan mulai menghafalkan Al-Qur'an. Dan ayna akan berubah!"ucap Ayna dengan melepaskan pelukannya dari ayah dan bundanya.
Sungguh ia sangat bahagia ketika sang ayah memberitahu ketika Ayna lulus nanti akan kuliah di kota Tarim.
"Kalo gw kuliah di kota tarim berarti nanti gw gak ketemu sama mas santri dong?"
"Udahlah lupain aja mas santri itu lagian dia tau gw hidup apa gak, ya kan"ucap Ayna dalam hati.
Sungguh ia sekarang sedang memikirkan mas santri itu,berharap dia akan kembali bertemu.
****
Selesai segini aja dulu lah part nya.
Wassalamu'alaikum
Jangan sampai lupa loh.
Vote sebanyak-banyaknya
Follow juga biar afdol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Mas Santri - END
Teen Fiction"Kejarlah cinta penciptamu, barulah kamu mencintai ciptaannya". Anizar Al-Furqon Sudah di perbaiki silahkan di baca Start:12-april-2023 End:- Rank cerita #28-kisahnyata #1-kagum #1 - cintakarenaallah #26 - Kisahnyata #25 - kisahnyata #30 - kisahnya...