Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum
Apa kabar?
Baik? Alhamdulillah
Happy reading 🌷
Hari ini, hari terbahagia nya Nizar dirinya sudah membuka puasa selama 7bulan lamanya. Kini ayna sudah sepenuhnya milik nizar, Nizar membuka matanya karena sudah waktunya adzan subuh. Hal pertama yang ia lihat adalah ayna yang sedang memeluk dirinya,nizar pun tersenyum dan terus menatap wajah ayna.
Sampai pada akhirnya ayna membukakan mata nya, mata nizar dan ayna saling bertatapan. Ayna yang salting pun langsung memeluk tubuh nizar dan bersembunyi di dada Nizar.
"Ay,yuk sholat subuh. Sebelum itu mandi wajib dulu,"suruh nizar sambil mengelus-elus rambut ayna.
"Hm, jangan diliatin mulu ah maluu."ucap Ayna yang terus mengencangkan pelukannya.
Nizar terkekeh geli akan sikap ayna, "sayang keburu habis nanti waktunya."
"Iya iya,kamu dulu sana mandi. Aku mah nanti habis kamu,"suruh ayna.
Terlintas dipikiran nizar, yang siap menjaili ayna.
"Gimana mandi bareng aja yang?"usil nizar.
Ayna melotot akan perkataan nizar.
"Enak aja, enggak nanti aneh-aneh."tolak ayna.
"Sunnah yang"ucap nizar.
"Nggak! udah buru sana mandi,kalau gak. Aku gak bakalan kasih kamu jatah lagi mau?"ancam ayna.
Nizar melotot akan ancaman ayna, apa-apaan dirinya baru buka puasa malah di suruh puasa lagi oh tidak bisa.
"Nggak is, yaudah aku mandi dulu tapi sebelum itu morning kiss dulu."pinta Nizar.
Ayna bangun untuk bersandar di kepala ranjangnya, sedang kan nizar dirinya memajukan wajahnya ke depan wajah ayna.
Ayna mencium pipi kanan nizar, "udah sana mandi,nanti sholat berjamaah ya."ucap Ayna.
"Okay"jawab nizar dengan beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju kamar mandi, sedangkan ayna dia berjalan dengan sekuat tenaganya untuk menyiapkan pakaian suaminya.
Setelah nizar selesai mandi dan sekarang giliran ayna yang mandi , tidak lupa dengan berkeramas. Setelah mereka sudah dengan keadaan bersih dan suci mereka mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat subuh berjamaah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Mas Santri - END
Teen Fiction"Kejarlah cinta penciptamu, barulah kamu mencintai ciptaannya". Anizar Al-Furqon Sudah di perbaiki silahkan di baca Start:12-april-2023 End:- Rank cerita #28-kisahnyata #1-kagum #1 - cintakarenaallah #26 - Kisahnyata #25 - kisahnyata #30 - kisahnya...