21 - A M S

1.4K 101 1
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum

Terimakasih sudah membaca cerita saya.

Terimakasih sudah membaca cerita saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading 🌷















Pagi harinya Ayna sudah mulai pulih dan alhamdulillah ingatan ayna sudah kembali.

Dan sekarang ayna bersiap-siap untuk mengajar.

"Alhamdulillah ya Allah, terimakasih sudah menyembuhkan ayna. Terimakasih sudah ngasih ayna kesempatan untuk memperbaiki diri lagi."ucap Ayna bersyukur.

"Jadi sekarang aku harus jadi pribadi yang lebih baik lagi! Yok semangat ngajar hari ini"ucap semangat ayna.

Ayna keluar dari kamarnya lalu menuju meja makan, tentunya sudah ada umi dan Abah t-tapi tunggu ada satu orang lagi dia nizar.

"Dia? ngapain dia kesini ikut makan pula?"bertanya ayna didalam hati.

"Assalamu'alaikum, abah,umi"ucap salam ayna.

Umi,Abah,dan nizar menoleh kearah Ayna,"waalaikumsalam"jawab mereka.

"Sini nak duduk di sebelah nizar"suruh umi kepada Ayna.

Ayna terheran-heran,"maaf umi tapi kita bukan mahram"tolak ayna.

Umi tersenyum,"Sudah tidak apa-apa"maksa umi

"Lagian udah halal ko"lanjut umi tapi dengan suara tipis.

"Apa umi?ayna gak denger jelas ucapan umi"tanya heran ayna.

"Oh nggak,umi mau nanya. Kamu gimana kondisinya nak?"tanya umi kepada Ayna.

"Alhamdulillah umi,ayna udah sehat tapi masih sakit sih kepalanya gegara kemarin. Mungkin benjol gitu sekarangnya"jelasnya.

"Sudah nanti dulu ngobrolnya, mending sekarang ayna duduk lalu kita sarapan sama-sama"suruh Abah.

"Nggih abah"

Ayna duduk sebelahan dengan nizar, sebenarnya tidak baik untuk kesehatan jantung ayna begitupun jantung nizar.

Beberapa menit kemudian semuanya selesai sarapan pagi,ayna membantu umi membereskan piring dan membawa piring tersebut di dapur.

Selesai beres-beres ayna izin pamit untuk mengajar begitupun nizar.

"Abah,umi,ayna pamit buat ngajar ya. Udah lama ayna gak ngajar"pamit ayna kepada Abah dan uminya.

"Nizar juga pamit,Abah,umi. Mau ke kelas yang nizar ajar"pamit nizar.

"Oh,ya sudah,bareng aja kalian"suruh umi.

"Umi,kita belum mahram tidak baik berdua-duaan"peringat ayna.

"Yaudah ayna mau pergi dulu, assalamu'alaikum"ucap salam ayna lalu mencium tangan Abah dan umi.

Assalamu'alaikum Mas Santri - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang