29 - A M S

1.1K 67 1
                                    


Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum

Apa kabar? Baik?
Alhamdulillah


Saya selesain ini dulu ya guys 🤗


Happy reading 🌷

Ayna dan nizar sekarang sedang berada di pesantren yang di bangun oleh Angga untuk ayna, mereka ke tempat itu bersama dengan keluarga ayna.

Pembangunan pesantren sudah 95%,ayna masih teringat dengan kejadian dirinya kecelakaan. Semoga saja kejadian itu tidak akan terulang kembali,di pesantren sudah terdapat rumah ayna dan nizar cukup sederhana hanya 2 lantai.

Ayna bilang ke abangnya untuk bangun rumah dirinya cukup sederhana dan cukup untuk dirinya dan nizar, sebenarnya dulu rumah itu hanya untuk ayna saja dan qadarullah ayna sudah mempunyai suami. Jadi ia akan tinggal bersama nizar di sini,dan insyaallah Minggu ke 2 ia akan pindah dari pesantren kakeknya dan pindah ke pesantren Al-tibyan.

Mereka berkeliling pesantren hingga waktu adzan ashar berkumandang,mereka melaksanakan sholat ashar di pesantren Al-tibyan dengan nizar yang menjadi imam.Sempat menolak karena tidak enak dengan mertuanya, tetapi ayah ryan memaksa agar nizar yang menjadi imamnya.

Setelah selesai sholat mereka beranjak pergi dari pesantren Al-tibyan, rencana untuk syukuran pesantren Minggu depan sebelum ayna menempati pesantren itu.

"Kamu udah ada nama pesantren nya?"tanya Nizar,ayna belum sempat memberitahu nizar.

"Astagfirullah lupa maaf ya mas,aku lupa kasih tau kamu hehe. Nama pesantren nya aku namain Al-tibyan,bagus ga mas?"tanya Ayna

"Masyaallah bagus,mas setuju kalo pesantren itu di namain itu."ucap Nizar sempat menoleh kearah ayna dan langsung kembali memperhatikan jalan,Ayna tersenyum manis.

"Kamu jangan senyum dong nanti ada yang ngeliat aku gak ikhlas loh"ucap Nizar masih dengan memperhatikan jalan.

Ayna terkekeh,"loh senyumkan ibadah mas, dapet pahala lagi"

"Tapi kan aku gak rela senyuman kamu dilihat orang lain,apalagi kamu sekarang lagi gak pake cadar."kesal nizar.

Ayna tersenyum lalu ia mendekatkan tubuhnya ke Nizar,nizar yang melihat itu langsung jantung nya tidak aman.

"Mau ngapain ay?"was-was Nizar.

"Mau nyender doang"jawab ayna enteng,ia melingkarkan tangannya ke lengan Nizar.

"Oh,mau jalan-jalan ke mall ga ay?"tawar Nizar.

Mendengar ucapan nizar pun ayna menjadi,"bolehh,kita nonton film ya mas"ucap Ayna.

"Baik sayang"ucap Nizar.

Ayna dan Nizar sudah sampai di mall, mereka bermain-main terlebih dahulu di Timezone sambil menunggu jam filmnya dimulai.

Ayna bermain dengan sangat bergembira, Nizar menemani ayna bermain sekali-kali ia membantu permainan yang tidak bisa ayna mainkan.

Setelah cukup untuk bermain-main dan film yang mereka tonton tinggal 30 menit lagi,mereka melaksanakan sholat Maghrib di mushola mall.

Selesai mereka melaksanakan sholat Maghrib,ayna dan Nizar menuju ke tempat bioskop karena sebentar lagi film akan di putar.

"Kamu mau beli makanan apa aja yang?"tanya Nizar.

Assalamu'alaikum Mas Santri - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang