Assalamu'alaikum
Halo semua!!Apa kabar?
"Belajar lah dari kisah cintanya Zulaikha dan nabi Yusuf, beliau dan cerita kita hampir sama."
Happy reading 🌷
*****
Allahuakbar Allahuakbar...
Terdengar suara adzan ashar berkumandang,dan sekarang Nizar masih bermain di rumah Angga.
Bunda Putri dan ayah Rian sedang pergi ke luar dan hanya menyisakan Angga, Nizar,dan Ayna.
Bunda setelah membereskan barang-barang yang di beli dari belanja bulanan, langsung pergi karena ayah Rian akan berkunjung ke kantor untuk meeting.
Angga, Nizar dan Ayna berada di dalam kamar Angga. Nizar dan angga masih asik bermain game berbeda dengan Ayna dia sedang mengechat sahabatnya itu.
*abaikan jam nya."Yuk bang kita sholat berjamaah,udah waktunya ashar"ajak ayna kepada bang Angga.
"Yuk,zar sholat berjamaah aja yuk"
"Oh,iya bang"
***
Mereka ber tiga melaksanakan sholat ashar berjamaah dengan bang Angga yang menjadi imam.
Setelah melaksanakan sholat ashar, Ayna tiba-tiba membayangkan gimana jika dia dan Nizar sudah sah menjadi suami istri dan Nizar yang menjadi imamnya di sholat ayna.
"Duh gimana ya kalo gw jadi istrinya Nizar aduh pasti dunia gw indah banget"ucap Ayna dalam hati dengan sebuah senyumannya.
"Apa gw bilang ke mas Nizar aja ya kalo gw suka,tapi masa iya perempuan dulu sih yang nyatain cintanya. Ah tapi bodo amat"ujar Ayna dalam hati.
"WOI DEK,Lo ngapain senyum-senyum ga jelas?"tanya Angga dengan nada yang sangat kesal.
Bagaimana tidak kesal orang dari tadi angga memanggil adiknya itu.
"Selow kali bang,ah ganggu orang lagi ngehayal aja"jawab Ayna dengan nada kesal.
"Ngehayalin apa Lo,wah jangan-jangan ngehayal yang gak-gak ya"tuduh angga kepada Ayna.
"Apasih bang mikirnya plus plus Mulu"jawab Ayna kesal.
"Astagfirullah"
"Udah ah Ayna mau beresin mukenah dulu,bhay"ucap Ayna lalu pergi dari ruangan mushola yang ada di dalam rumah mereka
***
"Bang pinjem mas Nizar boleh?"tanya Ayna Kepada angga.
"Ngapain?"ucap Angga heran dengan apa yang di ucapkan Ayna.
"Ayna mau ngobrol penting sama mas Nizar"jawab Ayna .
Angga menganggukkan kepalanya dan "oh yaudah sana keluar dari kamar gw"usir Angga.
"Hii,selow atuh Abang"ucap Ayna dengan nada kesal.
Ayna berjalan menuju taman belakang dengan mas nizar yang ada di samping Ayna.
"Ada apa ayna?"tanya Nizar kepada ayna.
Ayna menghelakan nafasnya dan berkata.
"Hm,a-akku suka sama mas nizar. Mas Nizar pacaran yuk"ajak ayna kepada mas Nizar.
Astaga,Ayna Lo bego atau ga,sih dia kan anak santri masa iya ngajak pacaran sih!
"Saya terima perasaan suka kamu tapi Maaf Ayna,saya gak bisa berpacaran dengan kamu"ucap Nizar kepada ayna
"Kalo kamu cinta aku,Kejarlah cinta penciptamu, barulah kamu mencintai ciptaannya"
"Saya permisi ke dalam Ayna, assalamu'alaikum"ucap nizar lalu pergi meninggalkan ayna yang masih diam berdiri.
Ayna menangis sejadi-jadinya,sakit rasanya dia di tolak oleh Nizar.
"Seharusnya gw gak usah suka sama Lo Nizar!"lirih Ayna.
"Bodoh,bego"ucap ayna dengan mengatai dirinya sendiri.
***
Alow
Sekian terimakasihWassalamu'alaikum
Vote dan follow
Biar afdol dan enak!Babay lopyu
🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Mas Santri - END
Teen Fiction"Kejarlah cinta penciptamu, barulah kamu mencintai ciptaannya". Anizar Al-Furqon Sudah di perbaiki silahkan di baca Start:12-april-2023 End:- Rank cerita #28-kisahnyata #1-kagum #1 - cintakarenaallah #26 - Kisahnyata #25 - kisahnyata #30 - kisahnya...