30 - A M S

1.1K 64 1
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum

Apa kabar?baik?
Alhamdulillah

Apakah aku harus tamat di part ini?

Atau

Lanjut dan konflik semakin menjadi-jadi?

Aku butuh vote kalian dan suara kalian di comment!

🌷🌷🌷

Ayna dan alya sekarang sudah berada di mall, seperti rencana ayna ia akan beli baju tidur alias lingerie untuk suprise Nizar saat ia di pantai nanti.

Ayna memilih baju-baju dari yang bolong-bolong sampai yang hanya menutupi bagian tertentu.

"Astagfirullah baju apa ini?"heran ayna, jujur saja ayna memilih baju-baju itu bulu kuduk nya berdiri.

"Namanya juga baju dinas ay"ucap alya yang berada di samping ayna.

Ayna menoleh dan menatap curiga kepada Alya,"jujur sama saya,kamu tahu beginian dari siapa?"selidik ayna.

Alya hanya cengengesan dan menggaruk-garuk tengkuknya yang tidak gatal,"hehe,dari anu..."

"Anu apa hm?"potong ayna yang matanya sudah melototi Alya.

"Ah, mending kita cepet pilih bajunya. Karena kamu juga belum siap-siap bajunya yang mau di bawa,terus ah intinya kamu banyak kegiatan jadi gercep gerak cepattt."ucap Alya mengalihkan pembicaraan nya.

"Bisa banget ya alihin pembicaraan"

"Hehe"cengengesan Alya.

Ayna dan Alya memilih baju-baju dinas,sampai pada akhirnya ayna memilih baju dinas berwarna hitam dan warna kulit.

Setelah mereka membayar baju tersebut, mereka keluar dari toko tersebut dan pas sekali adzan ashar berkumandang di hp ayna. akhirnya mereka pergi sholat terlebih dahulu baru setelah itu mereka makan dan pulang, karena ayna harus berangkat cepat ke pantai karena pantai nya cukup jauh dan ayna takut jika ia tidak bisa melihat sunset hari ini.

"Maaf ya Alya kita gak bisa jalan-jalan tadi"ucap ayna merasa bersalah karena tidak sempat berjalan-jalan dan bermain.

"Ih gak papa ay,aku malah makasih banget udah di ajak ke mall tadi. Karena itu first time aku ke mall"jawab Alya dengan gembira.

"Next intinya kita ke sana lagi ya berdua, nanti kita main sepuasnya tapi jangan sampai lupa sholat oke."rencana ayna mengajak alya kembali ke mall.

"Oke, makasih ya Ay. Kalo gitu aku masuk ke kamar santri dulu, assalamu'alaikum."pamit Alya meninggalkan ayna di parkir pesantren.

"Waalaikumsalam, makasih ya Alya"ucap Ayna.

Alya berbalik kan tubuhnya dan melihat ayna serta mengacungkan jari jempol nya,"Iya sama-sama."ucap Alya sambil tersenyum.

Ayna berjalan menuju rumah ndalem ia menenteng barang belanjaan nya sendiri karena ia malu jika orang lain yang membawakan belanjaannya,apalagi kalau ia berpapasan dengan umi atau mas Nizar.

Abah Husein sedang tour bersama para kiyai ke makam-makam para ulama,dan tour tersebut dilaksanakan 2 Minggu kemungkinan Abah pulang 2 Minggu lagi. Karena perjalanan yang jauh dan berziarah ke makam-makam Walisongo juga,umi tidak ikut karena di situ khusus para kiayi dan tentunya semuanya cowok.

Assalamu'alaikum Mas Santri - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang