Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum
Hai semua apa kabar?
Baik? AlhamdulillahDetik-detik end 🥺
Pasti aku kangen banget sama kalian🤍
Nanti aku ada cerita terbaru ya bakal lebih baik lagi ketikannya insyaallah!
Stay tune yaa
Saya mulai ngetik tanggal 20 ini tapi saya ga up di tanggal ini karena saya lagi galau ges 😭😭🙏
****
Happy reading 🌷
Ayna sudah berada di dalam rumah ayahnya, sedang kan nizar dia langsung pamit karena tiba-tiba saja ada urusan mendadak.Sungguh ayna sangat rindu sekali dengan rumah ini,sudah 6 bulan lamanya ia tidak melihat rumah ini. Dan belum sempat ia tempati saat pulang dari Tarim.
"Assalamu'alaikum,ayah bunda"panggil ayna,ia berjalan kearah ruang keluarga.ternyata benar dugaannya di situ ada ayah dan bunda.
Bunda menghampiri ayna dengan ayah yang berjalan di samping bunda,ayna langsung mengambil tangan bunda dan ayah untuk dicium.
"Waalaikumsalam,eh sayangg kesini?sama siapa?ko sendirian"tanya bunda.
"Bunda ku sayang, satu-satu dong nanyanya. Ayna pusing"keluh Ayna.
"Hehe, maaf lagian kenapa kamu sendirian. Nizar mana?"
"Dia tadi ada urusan mendadak bund"jawab Ayna.
"Oh yasudah,udah makan belum?"tanya bunda
Ayna menggelengkan kepalanya,"pas banget bunda hari ini masak spaghetti cumi-cumi loh,makanan kesukaan kamu "ucap bunda.
"Ayok makann"ucap Ayna bersemangat.
Ayah tersenyum lalu pergi bersama ayna dan bunda menuju ke tempat makan.
"Ayah Abang mana?"tanya ayna.
"Abang kan lagi di kantor sayang"jawab ayah.
"Kapan pulang nya yah Abang?"
Ayah melihat jamnya yang berlingkar di tangannya,"sebentar lagi pasti pulang Abang"ucap ayah.
Tak lama kemudian suara mobil Angga terdengar,"itu abang kamu udah pulang"ucap ayah.
Angga berjalan masuk ke rumah,"assalamu'alaikum,Abang ganteng udah pulanggg"ucap salam Angga dengan pede menyebut dirinya ganteng.
"Waalaikumsalam"jawab seluruh keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Mas Santri - END
Teen Fiction"Kejarlah cinta penciptamu, barulah kamu mencintai ciptaannya". Anizar Al-Furqon Sudah di perbaiki silahkan di baca Start:12-april-2023 End:- Rank cerita #28-kisahnyata #1-kagum #1 - cintakarenaallah #26 - Kisahnyata #25 - kisahnyata #30 - kisahnya...