Sudah di refisi
Hallo epribadeh
Assalamu'alaikum
BismillahirrahmanirrahimHappy reading 🌷
****
"Omj gak nyangka sih gw"ucap Ayna dalam hati.
Dia masih tidak percaya bahwa dia bertemu kembali dengan seseorang itu.
"Saya Anizar Al-Furqon anak tetangga di seberang rumah kamu,saya dan sekeluarga baru pindah 3 hari yang lalu."ucap Nizar memperkenalkan diri.
"Mas Santri gw itu udah tau nama lo tapi gw baru tau ternyata rumah di depan gw tuh rumah Lo mas!"
"Tidak ya Allah, kenapa engkau mempertemukan kita?"tanya dari dalam hati ayna.
"Lama lo dek,malah ngelamun. Udah ah Abang mau ajak Nizar ke kamar,oh ya buatin minuman. Nanti kirim ke kamar,jangan pake lama!"ucap Angga lalu mengajak Nizar ke kamar Angga.
Mendengar itu ayna hanya mengerjapkan matanya, sungguh dirinya sangatlah terkejut.
"Lucu ternyata adiknya bang Angga "ucap Nizar di dalam hati.
***
Setelah selesai membuatkan minuman untuk mas santri itu,Ayna berjalan menuju kamar abangnya.
Tok..tok..
"Assalamu'alaikum "ucap Ayna dengan mendorong pintu kamar Angga.
"Waalaikumsalam"ucap Nizar dan angga bersamaan.
Nizar dan angga masih sibuk bermain PS milik Angga.
Ayna yang melihat Nizar bermain pun hanya bisa tersenyum,dia berjalan ke arah samping abangnya untuk ia jamu kan minuman beserta beberapa kue.
"Di minum"tawar ayna dengan senyuman manis nya.
"Iya terimakasih"ucap Nizar melirik Ayna lalu menundukkan kepalanya lagi.
"Udah sana dek,pergi jangan ganggu Abang sama si nizar yang lagi main!"suruh Angga.
"Dih ngusir,udah di buatin minuman juga"kesal Ayna dengan wajah yang kesal.
"Oh,gak ikhlas?"tanya Angga.
"Engga ko,Ayna ikhlas"ucap Ayna dengan senyuman nya.
"Kalo sama calon suami mah harus ikhlas"lanjut Ayna dalam hati.
"Yaudah kalo gitu,Ayna pergi dulu"
"Assalamu'alaikum "ucap Ayna meninggalkan Angga dengan Nizar.
"Wassalamu'alaikum "jawab angga dan nizar.
Ayna menutup pintu kamar Angga,dan berbalik untuk menaruh nampan ke dapur.
Di sepanjang jalan ia tersenyum seperti orang gila mungkin wkw.
"Ari atuh neng kok senyum-senyum sendiri "ucap bibi Diah
"Hehe ngga bi "jawab Ayna dengan cengengesan.
"Kalo gitu Ayna masuk ke kamar dulu ya bi"ucap Ayna lalu pergi meninggalkan bibi Diah
"Ari sekarang teh anak muda, masyaallah,lupa akan perjuangan nabi yang sudah mengangkat kan derajat perempuan. Zaman sekarang pada pacaran!pada dekati zina aduh jangan sampai non Ayna masuk ke dalam mendekati zina, Naudzubilah"khawatir bibi.
****
"Assalamu'alaikum "ucap bunda yang baru saja pulang dari supermarket.
"Wassalamu'alaikum,ibu sudah pulang?"tanya bibi Diah.
"Iya bi,bibi bawain barang belanjaan saya ya bi"suruh bunda kepada bi Diah.
"Baik Bu"
"Masyaallah capek nyaaa,ko rumah sepi pada kemana ya?"heran bunda.
Biasanya Ayna dengan abangnya sudah seperti tom and Jerry, sungguh patut di herankan karena sepi kali lah rumah luas gak ada yang ribut.
"Zar-zar kesini ayok buruan,bantuin gw zar "ucap Angga dengan keras dan panik.
Bunda yang mendengar suara anaknya itu pun"oh pantesan sepi ternyata ada temennya abang toh "ucap bunda dengan menganggukkan kepalanya.
Bunda berjalan menuju kamar abangnya,benar ternyata ada teman Angga.
"Assalamu'alaikum"ucap bunda serta berjalan menuju sang anak dan temannya.
"Waalaikumsalam,eh bunda udah pulang"jawab Angga.
Nizar yang mendengar itu pun langsung menoleh dan menaruh stik game dan mencium tangan mama Angga.
"Waalaikumsalam,halo tante aku Nizar,anak tetangga yang ada didepan rumah Tante"jelas Nizar.
"Gak usah panggil tante Nizar panggil aja bunda"ucap bunda dengan tersenyum ramah.
"I-iya bunda"ucap nizar dengan senyuman manis nya.
****
Selesai
Sekian terimakasihVote and follow biar komplit.
Wassalamu'alaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Mas Santri - END
Teen Fiction"Kejarlah cinta penciptamu, barulah kamu mencintai ciptaannya". Anizar Al-Furqon Sudah di perbaiki silahkan di baca Start:12-april-2023 End:- Rank cerita #28-kisahnyata #1-kagum #1 - cintakarenaallah #26 - Kisahnyata #25 - kisahnyata #30 - kisahnya...