11 - A M S

1.5K 86 1
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

الله شوليال سيدنا محمد

Assalamu'alaikum

Kalian tau cerita ini dari mana?

Wattpad?

TikTok?

Teman?

Di biasakan untuk menekan tanda bintang ⭐

Komen sebanyak-banyaknya biar aku tambah semangat dan tambah banyak durasi cerita nya

Happy reading 🌷

Happy reading 🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat dan sekarang Ayna sedang mengurus untuk wisudaan di kota Tarim, keluarga Ayna pun pergi kesana untuk menghadiri wisuda nya Ayna.

Alhamdulillah Ayna adalah lulusan terbaik di universitas Al-Ahgaff.

Ayah Rian,bunda dan Bang angga sudah berada di asrama Ayna dan besok adalah acara wisuda Ayna.

Keesokan harinya Ayna beserta keluarganya pergi ke universitas Al-Ahgaff untuk melaksanakan acara wisuda Ayna.

"mae 'afdal aldarajat fi jamieat al'ahqaf wahi eayn alzahra' bin rayaan alhusayr"

"dengan nilai terbaik di universita al-ahgaf yaitu,AYNA AZ-ZAHRA BIN RIAN AL-HASYR "

Semua orang bertepuk tangan

"alraja' alwuquf ealaa khashabat almasrah"

"silahkan berdiri di atas panggung"

Ayna berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju panggung,dia berjalan sambil menunjukkan senyuman nya yang manis.

Ayna berhenti tepat di depan dosen nya, dosennya seorang perempuan jadi Ayna bersalaman kepada dosen tersebut.
"mabruk 'ayn 'ana fakhurat bik"ucap dosen Ayna
"Selamat Ayna,aku bangga padamu"

Berbagai dosen mengucapkan hal yang sama,Ayna berjalan menuju kedepan untuk menyampaikan sepatah dua kata.

"Assalamu'alaikum"ucap ayna kepada seluruh yang hadir di acara tersebut.

"Waalaikumsalam"Jawab seluruh hadirin.

"badi dhi bad' , 'ashkur allah , walhamd lilah , subhanah wataealaa , kama 'ashkur eayilati alati daeamatni. wshkran lijamie almuhadirin almawjudin huna likawnihim tayibun bima yakfi linashr maerifatihim liltaalibat , wa'ana fakhur bi'an 'akun fi hadhih almarhalat sa'aftaqid aldirasat huna wasa'aftaqid 'asdiqayiy aladhin kanuu ealaa aistiedad li'an yakunuu 'asdiqa' wadaem kulin minhum 'ukhraa 'ashkurukum jmyean kthyran. assalamu'alaikum"ucap ayna menggunakan bahasa Arab.

Assalamu'alaikum Mas Santri - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang