12 - A M S

1.5K 76 1
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم
الله شوليال سيدنا محمد

Assalamu'alaikum

Hai semua apa kabar?

Sekarang ini lagi rajin-rajin nya up ygy

Karena emang lagi libur sekolah jadi memilih untuk mengetik saja wkwk.

Happy reading 🌷

"Jadi,Nizar udah punya pacar sekarang"ucap bang Angga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi,Nizar udah punya pacar sekarang"ucap bang Angga.

Ayna mendengar itu serasa sesek sekali dan dia hancur mendengar ucapan abangnya

"What? yang bener lah bang ngasih tau nya,bukan apa ya bang dia kan santri masa dia argh"kesal Ayna,bukan karena dia cemburu tapi benar ko masa santri pacaran sih!

Kan ga lucu, santri itu kehidupan nya islami banget masa iya seorang santri pacaran. Apalagi Nizar dia santri pengabdian otomatis dia mengajarkan ilmunya.

"Aku jadi yakin untuk bercadar,aku bercadar bukan untuk seseorang tapi aku udah terlanjur nyaman memakai ini karena selama kuliah aku makai cadar ini"ucap ayna dalam batinya.

"Sudah lah Abang Ayna cape,pengen pulang kerumah"keluh Ayna,dia peluk abangnya dan menangis di dekapan abangnya.

"Udah dek gausah nangisin dia,kan ini hari spesial nya adek. Masa nangis sih"ucap bang Angga sambil mengelus-elus punggung Ayna.

"Ngga ayna ga nangisin dia ko,Ayna udah ikhlas."ucap ayna sambil melepaskan pelukannya kepada angga dan menghapus jejak air matanya.

"Utututtt adek abang udah jelek masa tambah jelek sih"ledek Angga.

"Ih abang aku aduin ke bunda nih...bundaaa abang jail nih"adu ayna kepada bunda yang sedang duduk bersama Rian dari kejauhan mereka melihat kearah Ayna, ketika ayna mengadu mata bunda melotot kearah Angga.

Angga hanya menyengir melihat tatapan bunda,"adek mah tuh liat bunda liatin abangnya kaya gitu"kesal Angga.

Ayna hanya terkekeh geli melihat abangnya "udah ah yu ke ayah bunda"ajak ayna kepada Angga.

Ayna dan Angga berjalan kearah ayah bunda yang sedang duduk,"udah ngobrol nya?"tanya ayah

Ayna menganggukkan kepalanya,"tadi siapa yang jailin adeknya hm?"tanya bunda sambil menjewer telinga Angga.

"Aw ampun bunda,tadi angga cuman bercanda doang"elak angga kepada bunda.

Ayna dan ayah hanya tertawa melihat pertengkaran Angga dan bunda.

Assalamu'alaikum Mas Santri - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang