08-

151 14 0
                                    

♡   ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━━━━━━━━━━━━┓
♡       *Happy reading*  ♡
┗━━━━━━━━━━━━━━━━┛

Adira dan velia kini berada di kursi paling awal untuk melihat pertandingan itu dengan dekat.

Bahkan adira sudah tak sabar siapa yang akan kalah hari ini.

"Liat, liat. Yang itu tuh.... Aaaa... Ganteng banget Ra." Ucap velia dengan suara alaynya.

"B, aja. Lo bisa diem gak??,jangan sampe mulut lo gue robek!." Ancam adira kesal.

Velia pun seketika terdiam dan mengangguk mengerti.

Akhirnya balapan pun di mulai, yang di mana seluruh pemain sudah berkumpul di garis awal,dengan kelima pria berbaju hitam.

Adira pun ikut bertepuk tangan, pria yang sedang berada di arena pun melirik arahnya, ia tersenyum kecil di balik helm nya itu.

'Sangat cantik.'

Tiba tiba bunyi pluit pun berbunyi, dan mereka segera mengerum kan motornya masing masing.

'One'

'Two'

'There'

'Gooo'

Dengan cepat kelima pengendara pun langsung melakukan motornya, adira yang menontongnya pun sangat bersemangat. Baru pertama kali dirinya menonton seseorang bertanding.

Biasanya ia yang salalu ikut bertanding, tapi ini ia yang sedang menontonnya. Dan ini sangat menyenangkan.

"Wah.... Daebak!!, tuh mereka gak takut nyusruk ya??." Gumam velia yang masih terdengar.

Adira pun menepak keningnya. "gak akan, mereka semua handal." Sahut adira.

Velia pun melirik adira."Tumben gak marah?. "tanya velia.

Adira pun langsung mengelus dadanya dengan perlahan.

" mau lo apa si hah??, gue kasarin salah gue baikin salah!."Kesal adira.

Velia hanya tercengir saja, sedangkan adira. Ia sudah mati matian dengan emosinya.

Tak lama kemudian datanglah satu pengendara dengan tepatnya di garis finish.

Prok.. Prok.. Prok

Tepuk tangan pun mengemburu,bahkan teriak teriakan semua orang sudah terdengar heboh.

Ketika pria itu membuka helmnya, adira sedikit terkaget, dan ternyata pria itu......

"WHATTT..... GAZZA KALANDRA, DIA SEORANG RACING MOTOR!!!. " Seru velia dengan wajah yang menganga.

Bahkan triakannya bisa melebihi suara kebisingan sekitarnya ini,adira hanya bisa menutup telinganya saja. Sudah tradisi dia yang bersama Velia si mulut toa.

'Gazza kalandra,bagus.tapi gue jadi penasaran sama kemampuannya.'Batin adira.

GAZZA KALANDRA Seorang pria yang memiliki mutitalenta, bahkan cukup di bilang pria ini sangat tampan bagi seluruh cewek kecuali adira,Gazza pun mempunyai genk motor,bahkan percis seperti Ikbal.

"Liat deh liat!!, dia mau nyamperin gue dong." pekik velia dengan gembira.

Adira pun menengok nya dan yang di mana Gazza berjalan ke arah mereka.

Tibanya Gazza di hadapan mereka, Gazza pun langsung berduduk di sebelah adira.

Sedangkan velia, ia hanya menekuk wajahnya saja.

My Adira Is Bar-BarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang