♡ ∩_∩
(„• ֊ •„)♡
┏━∪∪━━━━━━━━━━━━━┓
♡ *Happy reading* ♡
┗━━━━━━━━━━━━━━━━┛Raka yang sedang melihat Cakra memegang sebuah toples berisi makanan pun langsung merebutnya dengan kasar.
Lalu Cakra yang melihatnya langsung menatap sinis Raka,bahkan Raka seenaknya memakannya dengan santai.
"Makanan gue itu anjir,balikin gak!!."ucap Cakra,berusaha mengambil Makanannya.
Lalu Raka pun memeletkan lidahnya ke hadapan Cakra,dan menjauhkan toples itu dari nya.
"Gamau,kan siapa cepat dia yang dapat."sahut Raka.
Lalu dengan kasarnya Cakra menarik lengan Raka dan merambet toples makanannya itu.
Srett....
"Haha,dapet.wlee.... " Ledek Cakra.
Raka pun berdiri dan berusaha mengambil makanan miliknya itu.
Namun Cakra sigap untuk menangkis serangan dari Raka.
Dengan ide yang bagus dan juga sudah tidak tahan untuk di tahan (hayoo... Apaan tuh??).
Cakra pun membuka toples nya dan menarukan pantatnya ke arah toples itu.
Prutttt...
Dengan lancarnya pembuangan itu,sehingga Cakra terlihat lega.
Sedangkan Raka,Ikbal,Steve.sudah melihat jijik dengan makanan itu.
"Neh buat lo,gue udah gak doyan."ucap Cakra memberikan toples yang sudah ia kentutin itu.
"gak deh makasih,Tiba-tiba gue ngerasa kenyang." sahut Raka dan memundurkan dirinya dari sana.
Cakra hanya bisa tertawa puas saja,sambil memakan makanan itu yang sudah ia kentutin itu.
"Jorok lo bego!!." ketua Steve geli.
"Sehat,kentut gue ini.lo mau??." tawar Cakra.
Steve pun langsung bergidak dengan cepat,dan memundurkan dirinya.memang cakra ini seperti sudah gila.
"Eh btw,si Satria sama si Adit tumben banget gak ikut ngumpul?." tanya cakra.
"Mereka pindah keluar negri,bonyok nya yang mindahin mereka berdua gak tau kenapa." jawab Ikbal.
Lalu cakra mengangguk paham,memang sempat Adit dan Satria berpamitan sebelum pulang tadi,karna bonyok mereka tidak suka jika pergaulannya seperti sekarang-sekarang ini.
"Terus kita cuman ber4 doang dong?." sahut Raka.
"Gapapa,yang penting asik." di balas oleh Steve.
Mereka semua pun tertawa,bahkan sangat akur sekali.Cakra yang melihat Raka tertawa lebar pun langsung memasukan makanan nya itu kedalam mulutnya Raka.
Raka pun langsung memuntahkannya dan mengelapkan lidahnya dengan kain baju yang ia pakai.
"Anjir,jorok lo bangsat.itu kan yang lo kentutin tadi." ucap Raka dengan nada kesal.
"Lagian lo ketawa gede banget,ke pasukan setan tau rasa lo!." ketus cakra.
Steve dan Ikbal pun hanya tertawa saja,memang lucu kedua temannya itu. Bagaimana jika mereka tidak ada?,kemungkinan sangat sepi.
"Eh yah,besok pelajaran pjok campuran bukan si sama anak 11?" tanya Steve.
Cakra pun mengangguk,"katanya si kaya gitu,buat bantu anak kelas 11 main basket gitu lah.buat lawan antar sekolah tahun ini."jelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adira Is Bar-Bar
Teen FictionAdira Fransisca, seorang gadis yang bar-bar,dan jahil.ia memiliki teman yang sangat prik baginya, yaitu velia. Adira pun memiliki musuh sekolahan,yang amat sangat ia benci.yaitu ikbal.yang di mana mereka akan bertengkar jika sudah bertemu. Walaupu...