character ~_~ [1]

161 11 0
                                    

KAFKA MADIHAZ ARKANDIKA( ketua osis )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KAFKA MADIHAZ ARKANDIKA
( ketua osis )

seperti yang diketahui, dia dipanggil Kafka—seorang murid yang mempunyai jabatan KETUA OSIS periode 2019/2020.
mempunyai sifat yang tak mudah ditebak terkadang angkuh dan sombong tetapi di sisi lain mempunyai sisi lembut? eh, gak—empati yang besar.

seseorang yang katanya di takuti para anggota osis, tak ada yang berani melawan nya atau pun membantah nya sebenarnya bukan karena kafka suka marah tetapi karena sifat dan sikap nya membuat para anggota enggan untuk berurusan dengan nya.

kafka yang suka menyuruh nyuruh, tak ingin di kalah, selalu ingin benar, tak ingin di suruh suruh tetapi tidak bisa bantah bahwa kafka mempunyai wibawa yang sangat kuat, cara ia berbicara di depan anggota saat rapat atau pun saat pertemuan penting sangat baik dan percaya diri.

saran dan solusi yang ia berikan tak pernah dibantah para anggota karena memang saran dan solusi yang di berikan kafka adalah jalan terbaik, saat rapat pun semua anggota selalu diam dan menyimak apa yang di bawa kan kafka.

satu yang perlu di ingat,
ketika kafka tidak setuju dengan apa yang mereka kerjakan jangan berharap hal itu akan berjalan mulus—sudah pasti akan di bantah dan dia akan seakan buta dan tuli terhadap alasan mereka.

kafka adalah blasteran china-indonesia,  orang tua nya menetap di china semenjak kafka sudah masuk ke sekolah menengah. keluarga kafka juga terbilang berkecukupan karena Ayah nya seorang investor di bidang Agribisnis di china dan ibu nya adalah ibu rumah tangga.

kafka bukan pria dingin yang jawab hm,y,g, tetapi pria yang terbilang irit ngomong lebih tepatnya orang yang malas ngomong apalagi pada orang yang tak berkepentingan—kalian bahas di luar organisasi? saya harap kalian di dengarkan.

murid murid di luar osis memiliki opini yang bertolak belakang dengan pengurus osis. pengurus osis mengatakan kafka adalah orang yang sangat sangat cerewet tetapi menurut murid di luar osis jangan kan berbincang di sapa saja dia tidak menggubris.

mempunyai tinggi 171,1cm tetapi masih terlihat seperti anak kecil di mata ekal -_-

mempunyai tinggi 171,1cm tetapi masih terlihat seperti anak kecil di mata ekal -_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NAYESHA ABHISTA JUAN
(

wakil ketua osis)


Nayesha kerap disapa Esha. murid kelahiran surabaya sekaligus murid biasa dari kelas 11-A PHARM, murid kesayangan di mata pelajaran bahasa indonesia dan Farelite.

gadis cantik dengan tinggi 160,1cm berasal dari keluarga yang sederhana menurut nya tapi pada fakta nya Ayah esha adalah investor terbesar di bidang desain interior di Indonesia dan tiongkok dan ibu nya adalah seorang Asisten tenaga kefarmasian di jakarta.

esha memiliki sifat yang humble atau mudah berbaur dengan orang-orang, sebenarnya esha orang nya emosian dan gampang marah tetapi entah kenapa sifat satu itu jarang nampak—mungkin dampak dari lingkungan nya yang adem ayem?

dan walaupun esha berkecukupan tetapi ia tidak mau selalu m
embebani orang tua nya walaupun mereka mampu, esha memilih bekerja part time di cafe milik keluarga bibi nya demi menghasilkan uang sendiri dan belajar menabung.

alasan lain,karena memang dia ingin mencari pengalaman dan teman-teman baru. oh ya, esha sangat suka traveling entah itu hiking,study tour ke kebun binatang,dan lain sebagainya.

untuk traveling keluar negeri ia menabung dari hasil uang yang kadang orang tua nya berikan ditambah dengan gaji nya selama bekerja dan wish list itu akan ia wujudkan setelah lulus sekolah.

🐾🐾🐾

maap kalau kepanjangan, character lain nya di next chap ya!

CAN I (721) ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang