12. H-8 , February 2019

134 9 0
                                    

• • e n j o y • •

Esha sudah berusaha menahan sabar nya beberapa hari ini menghadapi kemauan ketua osis yang sangat perfectionis itu. simulasi ujian tinggal dua hari lagi membuat para murid harus berambisi belajar demi tidak mengikuti remedial.

Begitu pun dengan esha, tapi ada saja moment dia harus mengikuti suruhan dari kafka di sela sela dia sedang fokus belajar entah di sekolah maupun lewat telepon atau chat.

Jika bukan karena jabatan nya lebih tinggi, udah gue patahin leher nya, ganggu gue belajar mulu, -esha.

Sudah sempat di nasehati oleh ekal tapi percuma, siapa yang bisa mematahkan suruhan kafka. Tidak ada yang berani membuat nya marah.

Kini esha sedang belajar dengan tenang di meja belajar nya, terpaksa harus berhenti mendengar suara dering telepon masuk.


KETOS GILA!🖕🏻
Panggilan suara whatsapp masuk

"Astagfirullah ya gusti," esha memukul mukul udara meluapkan rasa kesal nya yang begitu susah tersampaikan langsung ke orang itu.

"Ya tuhan tabahkan hamba."

Dengan segala kekesalan nya esha menetralkan amarah nya dan berdehem sebelum akhirnya menggeser tombol hijau ke atas.

|kenapa?

Lagi apa?|

|kamu nanyea?

Serius sha|

|lo nelpon gue cuman nanyain gue lagi apa?!
|gue lagi nyelem, nyelem di palung mariana! Ya belajar lah, lusa udah simulasi, pake nanya lagi?!

oh ok|

Telepon berakhir...

"Udah? gitu doang? untuk itu doang?!!" ujar esha frustasi.

"Emang gajelas, sekali lagi chat atau telepon lo masuk gue doain lo gak lu-"


Ting!
WHATSAPP

KETOS GILA!🖕🏻

https://us06web.zoom.us/j/12345897621|?pwdZnpiRmpKaGoySklJNE5nRSs4dTdpUT0

Join bentar, penting.|

|ok

*nayesha.a join the zoom meeting*

a join the zoom meeting*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CAN I (721) ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang