05. Selamat datang , january 2019

154 14 0
                                    

—semua yang diliat di tiktok/insta belum tentu scene nya ada beneran di sini ya, hihi^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

semua yang diliat di tiktok/insta belum tentu scene nya ada beneran di sini ya, hihi^^

• • e n j o y • •

Esha's Pov
"Ini beneran gue udah resmi jadi waketos?" monolog gue sambil melihat selembar kertas yang berisikan banyak tulisan dan tanda tangan para guru.

"Wah gila gila gaseh? temen gue Aaaww!!" ujar ekal histeris sambil mengguncang guncang bahu gue.

"Ck,Ah! gue serius kal." gue singkirin kasar tangan ekal.

"Lo udah jelas jelas liat disitu tulisan nya. Selamat datang yaa Esha unch!" Ekal mencubit gemes pipi gue, buat gue kesel sendiri.

"gue takut kal."

"takut kenapa atuh neng?"

"gue takut gak bisa jalanin tugas gue dengan baik, ketos lo udah tau soal ini?" tanya gue.

"udah kok, aman. dia iya iya aja tapi ya gitu-dia bilang, tu pengganti bisa kerja? dia disiplin? gak punya masalah di BK kan? gitu gitu tapi lo gak perlu khawatir, kafka emang gitu suka pesimis duluan sama orang."

gue makin lemes, perasaan kemarin kemarin gue gak gini, kok tiba-tiba rasa panas dingin tuh kek membuncah setelah resmi gantiin nada.

"udah udah, kafka masih seminggu lagi disana. lo masih punya waktu pelajarin semua proposal dan sistem kerja kita nanti gue bantuin. backingan lo ada gue ama kana tenang aja." kata ekal menenangkan, tapi SIAPA YANG BISA TENANG KALO KONDISI KEK GINI?

"udah ayo balik kelas." ekal ngerangkul gue dan kita balik kembali kelas.


•••

"gue udah kirim semua proposal ke email lo ya sha, nanti di buka buka aja dulu gue yakin lo pasti ngerti. anak emas bindo mustahil gak ngerti ye gak na?" ujar ekal menyenggol kana.

"Yoit, sapatau lo ada rasa kepo kepo bisa tanya gue,ekal atau nada langsung biar jelas." tawar

"Aaa makasii ya guys,gue gatau mau ngapain kalo gak ada kalian."

"sanss sha, btw gue duluan yao neng neng geulis. gue mau jemput ibu negara dulu" pamit ekal dan berlalu duluan.

"Ayo pulang Sha." esha mengangguk dan menenteng tas nya keluar kelas.

•••


—Esha's Pov

Sesampainya gue di rumah, Dalyn atau kerap dipanggil alyn langsung melompat ke kaki gue dan meluk erat. gue pun seketika tersenyum gemas pada bocil enam tahun ini lalu berjongkok untuk mengikat rambut adik gue yang berantakan.

CAN I (721) ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang