• • e n j o y • •
Ting! ting! Ting!
Bell Apel sudah berbunyi, para murid pun mulai berlarian menuju lapangan yang telah diisi oleh beberapa anak osis yang membantu mengatur sound system dan microphone.
murid murid sudah siap di tempat nya masing masing sesuai dengan kelas mereka. guru guru mulai beratur di tempat mereka diikuti dengan para pengurus osis di sebelah barisan guru, dan untuk para 7 pilar beratur di sisi kanan dan kiri kepala sekolah.
sebelumnya, belum ada yang tahu bahwa kafka sudah balik ke jakarta karena sedari tadi ia tak menampakkan diri nya-ngartis sekali, dia berdiri di belakang bersama para anak PMR dan tak ada yang menyadari nya.
sebenarnya ada beberapa murid yang menyadari keberadaan para guru yang ikut ke bandung kemarin sudah kembali ke sekolah-berarti kafka udah ada?!
apalagi para circle centil yang sedari tadi mencari keberadaan kafka yang tak kunjung terlihat.
"Pak gunawan udah ada tuh, berarti kafka udah pulang dong? ih kok gada yang bilang gue?! ih sebel." kesal Ivanna, Ketua MPK.
"lo ketua mpk anna, lo bebas ke belakang nyari kafka sapatau ada." usul Hazel, sahabat anna.
"iya juga ya? udah gue ke sana dulu, kalian tau kan apa yang harus kalian bilang kalo gue dicari guru?"
satu cirlce anna mengacungkan jempol dan membiarkan anna mencari pujaan hati nya itu.
•••
—Esha's Pov
Gue,ekal dan Rapel berada di sisi kiri kepala sekolah sementara tiga lainnya berada di sisi kanan nya-seharusnya dia sebelah gue ada kafka tetapi manusia itu lari lari-an dan mengatakan fans gue banyak,kalo gue langsung muncul gak suprise.idih, huwekk!!
gue cuman manggut manggut dia ngomong begitu tapi di batin gue bertolak belakang.
Apel pagi pun udah mau di mulai dan tiba-tiba pak ismawan bertanya di mic. "nih pilar kek kurang, ketos kalian mana?"
"di belakang pak."
"loh kafka udah ada?"
"di belakang."
"kok gue gatau kafka udah pulang?"
"harus ya lo tau?"
"di belakang pak, carmuk dia." teriak atan.
"loh ada kafka?" tanya anggota pada atan dan diangguki.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN I (721) ?
Romance"gue ketua osis, tugas lo cuman kerjain apa yang gue suruh." "kalo lo gak bisa kerja gausah masuk osis, beban." "lo bisa kerja gasih?" "kalo gak tau ngomong! jangan diem doang, bisu lo?!" seperti itulah kata kata nyelekit seorang ketua osis di sekol...