Up lagi nih gess
Aku tau kalian anak baik, anak cantik, anak ganteng, jadi kalian pasti tau dong cara nya menghargai sebuah karya seseorang.
Pencet bintang di pojok bawah gak bikin kalian rugi😉
Happy reading....
"Rencana yang bagus" ucap Afnan setelah mendengar bisikan sari Gaza.
Gaza tersenyum miring, "tinggal menunggu ia datang ke sini".
•••
Pagi ini Dara dan Arga telah bersiap untuk memulai rencana baru, mereka memilih mendatangi rumah sakit yang berkemungkinan tubuh Dara dirawat di sana.
" Sekarang kita ke rumah sakit yang mana dulu?" Tanya Arga sembari menyodorkan data nama nama rumah sakit, yang berada di dekat rumah Dara.
"Kita ke sini dulu Ga, ke Rumah Sakit Pelita" jawab Dara, dan dibalas anggukkan oleh Arga.
Mereka berjalan ke arah mobil yang terparkir di halaman yang berada di depan penginapan.
Sekarang mereka sudah berada diposisi masing masing dan Arga mulai mengendarai kendaraan nya, dan mulai meninggalkan pekarangan penginapan.
Tak butuh waktu lama kini mereka sudah sampai ditempat tujuan.
Mereka berdua berjalan ke arah meja resepsionis untuk menanyakan data pasien di rumah sakit ini.
Apa kah ada nama Dara di salah satu pasien mereka.
"Maaf kak, ga ada pasien atas nama Dara Revalia" ucap penjaga meja resepsionis tersebut, setelah mengecek nama nama pasien disini.
Dara menatap Arga, begitu juga dengan Arga.
"Coba cek sekali lagi mbak" ujar Arga.
Resepsionis tersebut kembali menggulir layar komputer nya, mengecek nama nama pasien, yang mungkin saja terlewat.
Tapi nihil, disini memang tidak ada pasien atas nama tersebut.
"Tetap gak ada kak, seperti nya pasien yang kalian cari gak dirawat di sini" ucap resepsionis itu sekali lagi dengan ramah.
Arga hanya mengangguk, "makasih ya mbak" ujar nya, lalu menarik lengan Dara keluar dari area rumah sakit.
Dara terlihat murung, masih belum ada titik terang.
"Hey, jangan murung. Baru satu rumah sakit, masih banyak yang belum kita datengin Al" ucap Arga berusaha menyemangati.
Dara yang mendengar ucapan Arga hanya tersenyum, benar. Ia tak boleh menyerah begitu saja, ini baru awal. Masih banyak tempat yang akan mereka datangi, dan masih banyak hari hari yang akan mereka lewati.
"Iya Ga, yuk lanjut lagi"
Kini mereka sudah kembali menyusuri jalanan untuk menuju rumah sakit selanjutnya.
mereka bergerak menuju Rumah Sakit Singaraja, tetapi hasil nya masih sama. Nihil.
Kembali melanjutkan perjalanan kini mereka telah sampai di Rumah Sakit yang akan mereka datangi terakhir untuk hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.A.R.A
Horror[ON GOING] cerita ini menceritakan tentang. bagaimana seorang remaja wanita yang memiliki kemampuan melihat yang seharusnya tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. Karena kemampuan nya itu dia terjebak oleh makhluk imortal, yang berusaha membahayakan...