Sebelum baca lanjutannya. Author mau bicara sesuatu.
Pertama author berterima kasih kepada kalian yang selalu baca cerita ku😊
yang kedua author mau minta maaf, misalnya author nggak ada up cerita beberapa hari ini🙏🙏karena author lagi ulangan.
Udah cuma mau bilang itu aja😄Dara melamun dibalkon kamar nya. Dia masih memikirkan kejadian yang menimpa nya tadi dan tentang kotak misterius itu.
Dara masih memegang kotak misterius itu, dia menatap isinya dan mencoba untuk memahami kata-kata yang ada didalam kotak itu.
Yaa!! Isi dari kotak itu adalah sebuah surat yang ditulis entah menggunakan apa entah itu kertas atau daun Dara pun tak tau.
Surat itu berisikan:
Dari: Gaza
Untukmu Dara.Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu,dan semoga dengan penjelasan ku kau bisa mengerti apa yang kau alami tadi.
Sebelumnya aku akan menjelaskan sosok wanita yang kau lihat tadi dia adalah Berlin ia bukan hantu, manusia,bahkan dia bukan malaikat sepertiku.Dia adalah iblis Dara. Yaa dia iblis,hahaha lucu ya?ada saja iblis secantik dia.
Dia bilang dia membencimu,karena. karena mu semua malaikat dan iblis dihukum.
Kamu mau tau kenapa?
Karena kau telah mengganti kan posisi kami, tugas yang seharusnya kami lakukan malah kau yang melakukan nya.
Ini sebabnya aku berkata bahwa tindakan mu itu bisa membahayakan nyawamu.
Karena kami para malaikat tidak sepenuhnya bersifat baik. Mungkin bisa saja salah satu diantara kami bisa membantu iblis untuk mencelakai mu.
Sebenarnya aku sudah dilarang oleh Berlin untuk menemui mu. Tapi, aku keras kepala ingin mengingatkan mu.
Tapi sayang nya yang aku ingatkan juga keras kepala seperti ku.
Aku akan sering menemui mu Dara, aku akan menjaga mu selayaknya seorang kakak.
Tapi, jika aku belum muncul dalam waktu seminggu aku minta maaf. Mungkin saja aku masih dihukum oleh Berlin.
Karena telah melanggar kata-kata nya dan menemuimu.
Aku katakan sekali lagi Dara, kau memang memiliki jiwa yang baik, tapi jangan seenaknya berbuat sesuatu.
Fikirkan dulu apakah itu ada akibatnya untuk dirimu sendiri.
Salam
Gaza
Ya begitulah isi surat nya. Sebenarnya surat itu tak membingungkan seperti teka-teki.
Tapi itu sulit dipahamai. Dara bingung apa maksud dari Gaza akan dihukum karena menemui nya.
Nyata kah ini semua. Bahwa tadi dia bertemu dengan malaikat bahkan iblis.
Nyatanya iblis tak menyeramkan seperti yang biasa digambarkan oleh film-film dan cerita fiksi.
Iblis itu malah sangat cantik dan menawan, bahkan malaikat setampan Gaza mengakui kecantikanya.
"Ciee... Dapet surat cintaaa yaaa.... " Ejek Jora yang tiba-tiba datang.
"Ini bukan surat cinta"
"Terus itu apa. Alah bilang aja lo nggak mau ngaku kan kalo lo dapet surat cinta. Karena lo takut gue gangguin gebetan lo"
"Ah ngaco lo, ini bukan surat cinta kayak film yang sering ditonton Bunda. Ini surat peringatan"
"Peringatan?"tanya Jora, Dara hanya menjawab dengan anggukkan kecil
Jora tersenyum jahil
" Hayo lo ada masalah apa disekolah sampai bisa dapet surat peringatan"tanya Jora dengan nada jahil
"Jora ini bukan surat peringatan biasa. Ini juga bukan dari sekolah"
"Terus kalau bukan dari sekolah? "
"Ini surat peringatan dari Malaikat"
"Gila lo ya kalik malaikat mau nemuin lo, malaikat aja jarang mau nemuin hantu kayak gue"
"Ini menyangkut Irana"
"Tuh kan apa gue bilang, lo itu salah coba aja lo nggak nolongin tuh bocah hantu. Nggak akan lo terlibat masalah sampai didatengin ama malaikat"
"Lah kok lo malah marah-marah ama gue sih"
"Ya lo sih, jiwa penolong lo itu terlalu besar tau nggak. Jadi kalau nolongin nggak pake pikir-pikir dulu. "
"Tapi kan gue nggak tau kalau semua nya jadi kayak gini. Ya kalik gue mau ngambil Irana lagi biar tetep dialam gue"
"Ngeyel sih kalau dibilangin gue. Nyesel sendiri kan lo"
"Gue nggak nyesel kok"
"Ya elah kok bisa-bisa nya lo nggak nyesel"
"Siapa yang nyesel kalau yang dilakuin malah bikin dia ketemu ama cogan. " Ucap Dara senyum-senyum sambil membayangkan pertemuan nya dengan Gaza tadi.
"Astaga!! Cewek aneh lo, untung lo cuma didatengin ama malaikat yang masih ada baik-baik nya. "
"Kayak Le mineral aja lu"
"Kalau Le mineral itu kayak ada manis-manisnya Dara"
"Lo salah"
"Apanya yang salah coba"
"Karena lo nggak ada badak nya"
"Apaan sih Dara lo lama-lama kok malah makin gila sih"
"Tapi tetep cantik kan? "
"Serah lo aja deh. Untung lo cuma didatengin ama malaikat kalau lo didatengin ama iblis kan bisa bahaya"
"Siapa bilang gue nggak didatengin ama iblis? "
"Ja... Jadi lo didatengin juga ama iblis"
"Iya, ternyata iblis cantik juga ya Ra"
"Iya cantik tapi kejam"
"Ya nggak apa-apa lah yang penting cantik. Zaman sekarang yang penting cantik aja udah cukup"
"Lah kok loh malah nyambung kemana-mana sih Dara"
"Udah deh nggak usah bahas -bahas malaikat, iblis atau apapun itu. Gue ngantuk mau tidur" Ucap Dara mengakhiri perdebatan dia membaringkan tubuhnya.
Ia memejamkan matanya berharap bisa melupakan kejadian tadi walau sejenak.
To be continue.....
Jangan lupa vote ya and komen juga☺
KAMU SEDANG MEMBACA
D.A.R.A
Horror[ON GOING] cerita ini menceritakan tentang. bagaimana seorang remaja wanita yang memiliki kemampuan melihat yang seharusnya tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. Karena kemampuan nya itu dia terjebak oleh makhluk imortal, yang berusaha membahayakan...