Brengsek...lu ngeremehin gw."ucap Raja emosi.
"Lu blom tau siapa gw kan."tanya Alex.
Alex pun mendekat dan membisikan sesuatu yg seketika membuat raut wajah Raja shok. Antara kaget dan tidak percaya akan ucapan Alex padanya.
"Lu victory..."ucap Raja kaget
"Kenapa lu kaget."ucap Alex.
"Gw adalah victory,Rajasta. Sang penakhluk balapan liar. Dan Gk ada yg bisa ngalain gw sampai saat ini."ucap Alex sombong.Raja tidak bisa berkata apa apa saat ini. Lidahnya kelu,bahkan bibirnya pun juga ikut membisu. Sungguh dia tidak percaya akan kenyataan saat ini.
"Gw ingetin sekali lagi sama lu Rajasta,lu kalah taruahan dan lu harus mau jadi pacar gw saat ini juga."ucap Alex.
Raja menatap sengit pada Alex. Jujur dia menyesal karena sudah mensetujui taruhan itu. Dimana seandainya dia kalah dia akan menjadi PACAR Alex dalam waktu satu bulan.
"Gw gak sudi. Dan jangan pernah ngimpiiiiii..."bentak Raja
"Jadi lu nolak. Lu tau, gw gak suka PENOLAKAN. Apa perlu gw kasih tau orang tua dan abang lu."ancam Alex
"Brengsekkkk..."ucap Raja emosi dan ingin menghajar Alex. Tp aksi itu urung dilakukan karena teman teman Raja menghalangi.
Raja pun pergi menjauh dari arena balapan. Alex hanya menatap bayangan Raja yg mulai menjauh. Alex tersenyum puas karena dia bisa mendapatkan simanis walau dengan cara taruhan...
"Al...."ucapa dewa dan rangga pada Alex
"Lu berdua blom pada balik,"tanya Alex."Blomlah. Gw penasaran sama taruhan lu. Dia ngak gasih apa pun kan sama lu tadi."
"Gw lebih punya sesuatu yg lebih menarik buat taruhan kali ini."ucap alex
"Kasih tau kali Al. Penasaran gw."ucap Rangga kepo.
"Gw bilang kalau gw yg kalah diboleh minta apa pun yg dia mau tanpa terkecuali. Dan seandainya gw yg menang gw minta Raja jadi pacar gw selama sebulan..,"ucap Alex menjelaskan
"What the fuck,"ucap Dewa dan Rangga.
"Dah balik yukk dah malam jga. Besok masih sekolah kan kita."ucap Alex
Rangga dan dewa masih dalam mode ngebung. Sungguh mereka tidak percaya apa yg ucapan Alex tadi. Alex pacaran sama Raja. Gawattttt......
"Allll.....woy tungguin. Wa.. ayo balik ditinggal Alex noh."ucap rangga dan langsung menyusul Alex untuk pulang.
Skip
Pagi ini Alex bangun tidur dengan sangat fress. Walau pun tidur hanya beberapa jam saja. Dia tidak sabar bertemu dengan simanis hari ini. Alex memutuskan mandi dan siap siap untuk kesekolah.
Alex menuruni tiap anak tangga. Dimeja makan Alex sudah melihat bang faro yg sedang sarapan.
"Pagi bang.."ucap Alex dengan senyum cerah."Dah bangun aja lu"tanya faro
"Katanya gw suruh bangun pagi. Biar gk telat masuk sekolah plus jadi siswa yg baik."ucap Alex"Tadi malem lu balapan lagi Al."tanya faro
"Iya bang. Taruhan baguuss soalnya. Jadi gk bisa gw anggurin.""Kurang kurangin balapan. Lu tau kan bahayanya balapan."ucap faro mencoba menasehati.
"Gw coba deh. Tp gak janji."jawab Alex
"Serah lu dah. Gw brangkat dluan. Lu ati ati berangkat sekolahnya. Jangan ngebut Al."ucap faro yg sll menasehati sang adik.
"Iya banggg. Gw tau. Dah berapa ratus kali lu ngomong kaya gitu"
Alfaro pun meninggalkan kediamannya untuk berangkat kekantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandal Bucin
Randomini cerita tentang idola sekolah yang badung tapi pinter yang jatuh cinta dengan cowok manis tapi jutek.. bxb taekook area yg gk suka skipp aja oke..