BRANDAL BUCIN part 29

555 35 3
                                    

Lanjut yaaa....

Semoga suka dipart kli ini...




Akibat dari kecelakaan itu alex dan raja dinyatakkan koma karena benturan keras yg menghantam kepala mereka. Raja yg dinyatan gagar otak sedang dan kaki kirinya patah.

Sedangkan keadaan alex yg paling memprihatinkan. Kedua kaki mengalami patah tulang. Tangan kiri pun juga sama. Akibat benturan yg keras. Kepala alex mengalami sedikit masalah yg dibilang cukup serius. Alex mengalami cidera kepala berat yg mempengaruhi sistem kerja otaknya.

Bahkan keadan alex sempat koleps. Sistem kerja jantungnya tidak bisa maksimal karena cidera otak yg dialami alex. Dan sebanyak 3kali alex melakukan operasi dibagian kepalanya.

Sebenarnya alex dan raja sangat berutung karena masih selamat dalam kecelakaan hebat yg menimpa mereka berdua. Karena kesigapan guntur yg dengan cepat membawa mereka kerumah sakit. Saat kecelakaan itu terjadi. Untung saja guntur segera menyusul mobil yg dikendarai raja. Klo tidak mungkin raja dan alex sudah mati ditempat.

"Apa belum ada perkembangan dok."tanya guntur.

"Untuk saudara raja keadaan sudah menujukan perkembangan yg baik tuan. Seharusnya tuan raja bisa segara sadar dari komanya.."ucap dokter.

"Lalu alex."tanya guntur

"Hemmm....untuk alex. Saya tidak bisa memprediksinya tuan. Keadaan alex yg kadang" melemah. Lagi pula...dengan cidera kepala yg sangat serius. Membuat kami para dokter harus  berkerja ekstara dlm menagani alex.

"Tapi tuan guntur tenang saja. Kami akan sll berusaha demi kesembuhan alex dan juga raja."ucap dokter.

" terima kasih banyak dok. Saya mohon lakukan yg terbaik untuk mereka berdua. Soal biyaya Dokter tidak perlu takut. Saya akan membayarnya berapa pun biyayanya."ucap guntur dengan sungguh".

"Kami juga sll melakukan yg terbaik   untuk pemulihan raja dan juga alex."
"Kalau begitu. Saya undur diri tuan guntur. Ada pasien yg harus saya tangani."ucap doker.

"Terima kasih dok."ucap guntur.

"Sama sama."ucap dokter dan berlalu dari ruang inap raja.

Ceklek....

Guntur memaduki ruangan inap raja. Melihat bagaimna perkembangan dri kekasih temannya ini. Guntur mendekati brangkar pesakitan raja. Duduk disisi brangkar dan menggengam tangan raja.

" lu kpn sadar, Ja."
"Gw butuh bantuan lu."
"Keadaan alex sama sekli gk ada perkembangan selama 2 hari ini."
"Gw butuh lu. Dan bicara langsung sama alex, ja."
"Kasih dia support supaya cepet sadar."
" tp lu aja masih betah tidur disini."ucap guntur.

Guntur menatap raja yg masih setia menutup mata nya. Tp guntur merasakan jari jari raja yg bergerak. Dan betapa kagetnya guntur. Dia tidak mengira bahwa raja akan merespin perkataannya.

" ayo bangu, ja. Gw tau lu bisa lewatin masa ini."
"Alex butuh lu raja."ucap guntur.

Kelopak mata raja mulai bergerak dan membuka perlahan masih harus menyesuikan cahaya yg ada diruang inapnya. Guntur yg melihat itu sangat senang dn langsung memencet tombol yg berada disampng brangkar raja.

Dokter dan suster pun datang dgn segara setalah mendapat panggilan dari guntur. Dan langsung mengecek keadaan raja. Guntur pun keluar dri ruang inap raja. Menunggu dokter dan suster dlm memgecek keadaan raja.

"Apa yg kamu rasakan raja."tanya dokter.
"Emm...ini dimna."
tanya raja yg baru saja sadar setelah sadar dari koma.

"Kamu dirumah sakit sekarang. Karena kecelakaan yg menimpamu. Apa kamu tidak ingat."tanya dokter.

Brandal BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang