Lanjutt yaaaa....
Semoga masih pada inget😊😊😊Setelah adegan panas itu alex dan raja masih dlm keadaan yg sama. Mereka masih berpelukan menikmati saat kebersamaan mereka. Raja yg masih dalam dekapan hangat alex. Dan alex yg senantiasa mengusap kepala raja.
"Lu gk mau tidur by."tanya alex.
"Entar aja al. Gw masih pengen meluk lu kaya gini dulu."jawab alex.
"Tumben banget lu manja kaya gini."ucap alex.
"Manja dri mana. Orang cuma minta dipeluk doang."ucap raja kesal.
Cup....
Alex mengecup kening raja dengan lembut.
"Gak usaha ngambek. Kan gw nanya by."ucap alex."Lu nyebelin sih."ucap raja.
Raja makin mengeratkan pelukannya kepada alex. Merasakan tubuh panas alex yg memang masih demam dan mendengar detak jatung kekasihnya ini. Raja akan merindukan semua ini. Pelukan alex yg hangat, ciuman alex yg penuh cinta, perhatian dan kesabaran alex yg sll tunjukan untuknya.
Raja menahan sekuat tenaga agar air matanya tak jatuh. Dadanya sangat aesak rasanya. Kenapa takdir sll mempermainkan cinta mereka? Apa memang harus berakhir sampai disini.
"Alex..."ucap raja
"Kenapa by. Lu butuh sesuatu."tanya alex."Gw pengen bilang. Kalau gw cinta bgt sama lu al. Gw juga sayang bgt sama lu. Gw cuma mau lu yg ada disisih gw untuk selamanya."ucap raja.
Alex mencerna setiap perkataan raja. Tumben sekali raja bersikap seperti ini. Pasalnya raja adalah orang yg sulit untuk mengungkapkan rasanya cintanya pada alex. Sedikit ada kerapuan atau rasa takut, yg alex dengar dari ucapan raja.
"Gw pengen lu tau. Seandainya suatu saat nanti kita harus berpisah percaya sama gw al. Klo gw sll nyimpen nama lu dihati gw. Dan gk akan pernah terganti."ucap raja.
Alex melepaskan pelukannya. Menatap lekat pd wajah dan mata kekasihnya ini. Seperi ingin mencari jawaban.
"Kenapa lu ngomong gitu sih by. Lu mau ninggilin gw gitu.
"Lu beda bgt. Gak kaya raja yg gw kenal."ucap alex."Perasaan lu aja kli. Gw cuma ungkapin apa yg gw rasa. Gara" salah paham itu. Kitakan jdi jauh bgt al. Dan gw gk suka."ucap raja.
"Sini gw peluk lagi."ucap alex.
Raja segara mendekap tubuh kekar alex. Ada rasa nyaman dan aman setiap alex memeluknya seperti ini. Bahkan rasanya raja ingin untuk selamanya dlm dekapan alex.
Dalam hati dan pikiran raja saling berkecambuk. Ada kala hati ini berkata jujur tp otak sll memberikan gambaran akan dampak apa yg akan dia peroleh seandainya hati ini jujur. Raja dalam dilema yg besar saat ini.
"Gw mandi lu ya al."ucap raja.
"Perlu bantuan gw buat kamar mandi apa lu mau sekalian gw mandiin. Gw siap kok."ucap alex."Yg ada bukanya bersih tp makin kotor badan gw."kata raja.
"Kan gw mandiin lu by. Kotor dari mna coba."ucap alex.
"Gw gk yakin lu cuma mandiin gw."
"Dah lah gw mandi."
"bentar ya."
"Lu disini aja. Nnti gw ambil air buat ngelap badan lu, oke."ucap raja dan mulai turun dari ranjang.Dengan tertatih raja memasuki kamar mandi. Ngomong" lubangnya benar" sakit akibat gempuran alex yg tudak main". Tp raja sangat menikmatnya...
Skip
Kini raja berada dibalkon kamar alex. Memandang langit gelap yg bertabur bintang. Dan merasakan hembusan angin mlm yg dingin..
Raja masih merasa bimbang akan keputusannnya. Apa iya dia akan meninggalkan alex? Tp seandainya raja menolak papanya. Nyawa alex yg menjadi taruhannya. Raja tidak ingin alex terluka sama sekli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandal Bucin
Randomini cerita tentang idola sekolah yang badung tapi pinter yang jatuh cinta dengan cowok manis tapi jutek.. bxb taekook area yg gk suka skipp aja oke..