Brandal bucin part 19

744 43 33
                                    

Part kali ini. Gw khususin nulis adegan 21+. Gak tau bakalan ngefil atau gak. Bakalan sesuai ekspetasi kalian atau gak.

Gw aja bingung nulisnya😭😭😭
Happy reading....

Alex kini sedang memanjakan penis kekasih nya. Dia menggurut dengan pelan penis sedang kekasihnya ini. Hanya untuk menggoda Raja. Liat betapa indahnya tubuh kekasihnya ini. Meliuk liuk sperti penari ular😂😂😂

"Allllhhhhhh..."
"Sssssttttttt  aaahhhhhhh."
"Pleaseeeehhhhhhhh."ucap raja yg sudah tak karuan.

Alex terus saja bermain dipenis raja. Tangan satunya bermain dinipel raja. Kadang kadang bermain ditwins ball raja.

"Ini baru permulan babe...dan lu udah ngedesah gak karuan gini. Gw blom puas mainin tubuh lu. Tunggu oke."
"Nanti bakalan gw kasih kenikmatan yg sesungguhnya."ucap alex berbisik dan menjilat kuping raja untuk menambah sensai rangsangan pd kekasihnya ini.

"Aalllllhhh....g...gw gak."
"Hah....hah....hah...." nafas raja makin memburu akibat perlakukan raja.
"Ta..tahannhhhhhhh."

Alex menampilkan senyum iblisnya. Raja sudah tidak tahan ternyata. Oke kita mulai kepermainan.

"I'm comeing honney."ucap alex.

Alex mengocok penis raja dengan gerakan cepat. Dan itu sukses membuat kekasihnya melengkukan badannya dengan indah. Alex tersenyum senang. Ternyata kekasihnya ini menikmati setiap permainan dan sentuhan tangannya.

"Allhhhhhhh le...lebiiihhhhh ce..cepaathhhhh".
"G..gwhhhhh hampiiirrhhhh"
" sssttttttt ahhhhhhh."desahan raja mulai menjadi. Sungguh ini sangat nikmattt pikirnya. Raja hampir menyemburkan laharnya. Tapi alex menahannya.

"Tak semudah itu sayang."ucap alex.

Alex melepaskan genggaman tangannya dari penis raja. Sontak raja langsung menampikan muka kecewanya. Apa apan ini. Ayolaahhh dihampir cum...

"Alllllll...kok udahan."
"Gw baru mau cum tau gak."ucap alex kesal.
Raja sangat kesal saat ini. Bagaimama tidak. Dia hampir saja cum tapi digagalkan oleh alex sialan ini...

"Sabar oke."
"Nanti gw bikin lu cum berkali kali."
"Kalau perlu gw bikin lu pingsan sekalian."ucap alex dengan suara deepnya.

Raja langsung merinding setiap kali alex berbicara dengan suara deepnya. Entahlah terlihat semakin seksi menurut raja.

Alex mencium lagi bibir tipis kekasihnya. Setiap lumatan yg sangat memgairahkan. Setiap hisapan yg dpt membuat mabuk. Sungguh alex memang good kisser.

 Sungguh alex memang good kisser

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Brandal BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang