Brandal bucin part 12

735 59 28
                                    

"Alex..."teriak Raja dari kejauhan.

Raja menghampiri Alex dengan senyum manisnya.

"Kenapa. Kayanya seneng banget. Senyum senyum lagi. Dapet lotre lu."ucap Alex

Sekita raut wajah Raja berubah cemberut. Dia memanyunkan bibirnya. Dia kira Alex akan suka dengan senyumannya.

Cupp....

Mata Raja seketika membola. Sungguh gila apa yg dilakukan Alex. Ini masih dilingkungan sekolah dan dia main nyosor gitu aja...

Bughhhh....

"Auuu...sakit by..."rintih Alex
"Lu gila apa cipok gw. Ini masih dilingkungan sekolah tau gak."ucap Raja emosi.
"Siapa suruh bibir lu manyun kaya gitu. Kan gw dah pernah bilang. Jgn manyunin bibir lu. Gw bisa khilaf. Lu nya malah masang."jelas Alex.

"Tapi gk disini jga kli,Allll."ucap Raja sewot.
"Trus lu maunya dimna. Dikamar atau dihotel yg VVIP."tawar Alex sambil menaik turunkan alisnya menggoda.

"Mau gw tonjok sekarang."ucap Raja garang.

"Hahahaha...." tawa alex.

Raja melihat raut wajah alex yg berbeda. Tadi dia badmood entah alsannya apa. Dan sekarang dia tertawa bagai lupa dengan sikapanya yg cuwek tadi.

"Gw tau kok kalau gw ganteng. Tapi gk usaha diliatin kaya gitu juga kali."ucap alex dengan PDnya.

Raja memutar matanya malas. Oh..ayolahhhhh dia sedang males becanda skrg. Sekarang malah gantian Raja yg badmood.

"Lu kenapa? Bukannya tadi senyum senyum. Kok sekarang malah bete gitu."tanya Alex.

"Ga pa". Gw cuma butuh hiburan aja. Jenuh banget gw dirumah."jawab Raja.

"Gw juga. Gw males buat pulang kerumah. Gw pengen kebasecamp aja. Ngumpul sama temen temen gw. Gw dah lama jga gk maen kesana."ucap Alex.
"Lu mau ikut gak."tanya alex.

"Gak ahh...gw gk kenal sama temen temen lu dibasecamp. Lagi pula mereka kan taunya kita rival."jawab Raja.

"Tak kenal maka tak sayang bukan. Lu ikut aja. Nanti gw kenalin sama semua anak anak dibasecamp. Kalau lu pacar gw. Gimana.?"tawar Alex.

"Lu gila apa. Lu tau kan hubungan kaya kita tuh masih tabuh. Bahkan dianggap rendah. Lu mau direndahin harga diri lu."ucap Raja.

"Gw gk peduli bahkan. Bodo amat sama semua ucapan org Yg mau anggap gw rendah atau apa pun itu. Selagi gw bahagia sama apa yg gw lakuin dan gak bikin orang rugi. So what. Lagian gw nikmatin semua hidup gw tanpa ngerecokin hidup orang lain. Mereka cuma bisa ngehujat sama ngebacot."jelas Alex

Raja tertegun melihat jawaban yg Alex berikan. Seakan akan dia sungguh yakin dengan hubungan ini akan lancar sampai akhir. Entahlah... tidak ada yg tau bagaimana takdir bukan?

Raja berfikir bagaimana nanti kalau ayahnya sampai tau tentang hubungan ini. Bagaimana sang ayah akan murka. Dia tidak bisa membayangkannya.

"Al..."ucap Raja

"Apa."jawab Alex

"Lu yakin hubungan ini akan bertahan sampai akhir. Walau pun lu tau gimna resikonya. Bagaimna orang bakal memandang rendah kita. Bahkan mereka bakalan menghina kita abis abisan. Lu bakalan tetap bertahan."tanya Raja selembut mungkin. Dia takut kalo Alexnya salah paham.

"Maksud lu. Lu gk yakin sama gw. Lu belum bisa terima hujatan bahkan hinaan walaupun gw sll ada disamping lu. Lu belum merasa kuat bahkan gw bakalan jadi orang pertama yg bakalan ngelindungin lu dan jagain lu dari segala omongan orang."jawab Alex sedikit emosi.

Brandal BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang