Brandal Bucin part 13

718 47 18
                                    

Hari ini hari minggu. Ahhh....sungguh hari yg dinanti nanti untuk setiap pelajar. Dimana mereka bisa bermalas malasan dan pergi berlibur.
Sama seperti apa yg akan Alex lakukan. dia berrencana ingin mengajaka Raja pergi kepantai. Hanya mereka berdua,anggap saja ini seperti kecan begitu.

Alex mengambil hpnya. dia berencana memgabari manisnya dulu. Dia takut kalo ditolak lagi seperti dulu. Alex menunggu panggilannya tersambung. Tp tak kunjung juga dianggakat.

"Apa dia masih tidur."ucap Alex

Tok...tok....tok...

"Al dah bangun blom lu. Gw tunggu dibawah buat sarapan."ucap seseorang dari luar

"Iya...bentar."jawab alex berteriak

"Dasar keboooo. Kenapa gk angkat coba."ucap alex uring uringan karena Raja tak kunjung mengangkat telpon darinya.

"Apa gw chat aja. Ahhhh...gw tlp aja gk diangkat apa lagi gw chat. Bodo amat lah. Gw laper."imbuhnya

Alex menuruni tangga dengan tangan yg masih sibuk mengotak atik ponselnya. Dia masih berusaha memgabari simanis kalau dia akan menggajak Raja ke pantai yg dulu pernah dia tolak untuk mendatanginya.

"Sialannnn."umpat alex

"Kalo jalan tu liat liat Kalu jatuh langsung mati sih gak pa" tp klo harus   masuk rumah sakit lagi ngerepotin."

"Diem lu. Brisik bgt."ucap alex

"Bukannya terimaksih lu dah gw tumpangin makam sama tidur disini. Malah marah marah sama gw lagi lu. Temen lacnat emang."

"Terimaksih dewa kematiam dah numpangin gw tidur..terimakasih....terimaksih..buanyaakkkk. PUAS LU. Wa."ucap Alex dengan kesal.

"Temen setan ya kaya gini."ucap dewa.

Yaaa...alex dirumah dewa saat ini. Dia malas utk pergi kebasechamp. Dan karena ortu dewa jga lagi pergi. Jadi alex putuskan untuk menginap Sekaligus menemani temannya ini. Agar tidak diculik wewe gombel...😂😂😂😂

"Jangan macem macem lu thor."ucal dewa.
"Upsss...sorry wa. Gw berjanda. Kita lanjut kecerita ya. Jangan ngambek luu."ucap author 😂😂😂

Skippp..

Sedangkan ditempat lain. Sang Raja yg masih berada didalam tidur panjangnya mulai membuka mata perlahan. Sinar matahari yg  melewati celah celah cendelanya. Sungguh menggangu tidur cantiknya...eh...tidur tampannya.

Dia meraih hpnya yg berada dinakas. Dia berniat melihat jam berapa sekaramg. Tp dia malah salfok dengan miscall dan chat yg masuk. Seketika mata raja yg tadinya masih mengantuk langsung saja terbuka lebar.

Apa apaan ini? Ada 50 miscall dan dan 30 spam chat dari Alex. Apa manusia ini tidak ada kerjaan. Baru saja dia ingin meletakkan hp kembali karena masih malas utuk meninggalkan kasurnya yg nyaman.

Drttt...dretttt...dretttt....

Hufffff....Raja menghela lapas. Ini masih pagi. Ayoollahhh...jgn ganggun dlu acara mari bermalas malasann..

"Hemmmm..."uvap Raja males.

"KEBO LU."ucap disebrang tlp.

"Gak usah ngegas. Ini hari minggu ya. Mau ngapain lu chat sama miscall gw bejibun kaya tadi. Lu dah ganggu tidur panjang gw."ucap Raja.

"Lu free apa gak. Gw pengen ngajak.lu jalan. Kita kepantai yg kemaren lu sempet tolak pas jalan sama gw."ucap  disebrang tlp

"Sumpah gw males,Al. Jam segini mau kepantai dah panas. Nnti sore aja gimna sekalian liat sunset. Gw lama gk liat itu soalnya."ucap raja.

Brandal BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang