Entah apa yang dirasakan Raja saat ini. Kenapa dia bisa begitu gampang luluh dengan sikap Alex. Alex yg menurutnya menyebalkan, arogan, sombong, dingin, dan sok keren. Apa karena dia sedang membutuhan perhatian. Jadi dia merasa nyaman saat Alex meperlakukannya dgn lembut. Entalah Raja tidak paham akan itu. Jujur dia jga bingung.
Jam sudah menunjukan pukul 08.00 malam. Tapi Raja baru saja pulang. Dan masih menggunakan seragam sekolah. Dengan langkah santai Raja memasuki rumahnya. Kelihatan sepi. Tp Raja tidak perduli akan hal itu.
"Masih ingat rumah kamu,Raja."tanya sang ayah.
Raja hanya menatap malas sang ayah.
"Maaf bapak Mahesa yg terhormat jika saya lancang. Tapi bukankah anda tidak pernah perduli saya pulang atau pun tidak,"ucap Raja
Siapa yg tidak menggenal Mahesa Namjoon Saputra. Sang pengusaha kaya raya terkenal diseluruh dunia. Banyak perusahaan yg ingin bergabung dengan perusahaannya. Tapi sikapnya yg arogan terkadang membuat banyak orang yg membencinya. Termasuk sang anak sendiri. Rajasta.
"Jaga sopan santun kamu,Rajasta."ucap sang ayah geram.
"Ayah mendidikmu bukan untuk menjadi brandalan bahkan pembuat onar. Kenapa kamu sll saja membuat ayah mu ini naik darah dan malu...RAJASTA"ucap Mahesa membentak."Lalu anda ingin bagaimana bapak mahesa yg terhormat."ucap Raja.
"Anda ingin memghabisi anakmu ini atau menghukumnya sampai mati."Raja dan Mahesa sang ayah saling bertatapan. Tatapan mereka yg sama sama memancarkan kebencian dan kekecewaan.
"Raja capek. Raja mau istirahat. Selamat malam bapak Mahesa yg terhormat."ucap Raja sambil meningglkan sang ayah.
Mahesa menatap punggung sang anak yg sangat berbeda dgn tadi. Saat berhadapan dgn nya punggun itu terlihat kokoh. Tp apa bila diliat dri belakang punggung itu terlihat lelah.
"Apa yg harus papa lakukan Raja. Maaf seandainya papa belum bisa menjadi papa yg terbaik buat kamu nak."ucap mahesa menyesal.
Skip
Hari ini hari weeked. Jadi sekolah otomatis libur jga bukan. Seperti yg dilakukan Rajasta saat ini. Mumpung libur sekolah ini adalah waktu yg pas untuk bermalas malasan.
"Huuuaaaammmm...."
"Jam berapa niihh."ucap Raja sambil memgecek layar ponselnya.Banyak sekali notif yg ada diponselnya yg blom Raja baca. Alex mengerutkan alisnya. Ada miscall sebangak 20kali. Dan pesan 50kali dari org yang sama.
"Dasar Alex gila. Buat apaan coba tuh orang miscall sama DM gw sebanyak ini. Bodoh."ucap Alex.
Alex pun bangun dari tidur panjangnya dan bersiap siap utk mandi. Agar badannya segar kembali. Cukup 15menit saja. Untuk Raja membersihkan tubuhnya...
Ddrttt...dretttt....drettt...
Suara tlp Raja karena ada panggilan masuk."Hemmm...?ucap Raja
"Pagi manis."ucap Alex sok romantis.
"Masih pagi gk usah ngembel."ucap Raja.
"Seharusnya lu suka kalo gw tu cowo romantis."ucap alex."Emang gw pernaah bilang klo gw suka sama org yg romantis."jawab Raja sewot
Ayolah...memang gaya bercaran antara Alex dan Raja ini sungguh bedA.
"Ada apa lu tlp gw."ucal Raja."Jalan yukkk. Mau gak?gw lagi males dirumah."ucap Alex.
"Males bgt gw jalan ma lu. Yg ada gw emosi tinggkat dewa."ucap Raja.
"Buruan siap siap. Gw ada didepan rumah lu sekarang."ucap alex
Sungguh alex bingung saat ini. Bagaimna Alex tau alamat rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandal Bucin
Randomini cerita tentang idola sekolah yang badung tapi pinter yang jatuh cinta dengan cowok manis tapi jutek.. bxb taekook area yg gk suka skipp aja oke..