Lanjuttttttt......
Awas typo males ngedit.....😂😂😂Raja selalu setia dalam menemani dan menunggu pengobatan yg alex jalani. Raja berharap agar alex cepat pulih dan kembali sehat. Seperti sekarang ini, dokter sedang mengecek keadaan alex. Kepala alex kembali di CT Scan agar tau perkembangan dari luka yg ada dikepala alex.
"Bagaimana dok. Apa ada perkembangan."ucap raja.
"Tentu saja ada Raja. Tidak usah hawatir."
"Luka dikepala alex berangsur membaik. Asal dia rutin meminum obatnya juga."ucap dokter"Syukurlah kalo gitu."
"Semoga lu cepet pulih al."ucap raja kepada alex."Yaa semoga aja by."
"Gw pengen cepet jalan lagi. Gak duduk dikursi roda begini."ucap apex."Yg sabar oke."
"Semuanya butuh proses."
"Asal lu semangat dan gak mudah ngeluh. Gw yakin lu pasti lebih cepet pulih."ucap raja memberi semangat kepada alex."Makasih ya by."
" lu sll ada buat gw."ucap alex dan mengecup tangan raja sekilas.Skip
Raja dan alex berjalan melewati setiap lorong rumah sakit. Setelah pemeriksaan alex selesai raja putuskan untuk membawa alex kembali kekamarnya...
"By..."ucap alex.
" emmmm....butuh sesuatu."ucap raja.
" boleh gak gw pergi ketaman by."
" gw jenuh dikamar terus."ucap alex."Oke...tapi hanya sebentar."
" gak pa" kan. Lu masih butuh istirahat lebih supaya keadaan cepet pulih."ucap raja."Iya gw paham by. Tp capek juga kan kalau gw kebanyakan tiduran."
"Gw butuh udara segar juga."ucap alex" ya udah..kita ketaman sekarang."ucap raja.
Raja mendorong kursi roda yg alex pakai. Mereka tidak jadi kembali kekamar rawat melain kan pergi ketaman. Mungkin saja alex membutuhkan suasana baru. Memang benar terlalu jenuh seandainya alex berbaring saja dikamarnya.
"Wahhhh....rame juga disini ya."ucap alex.
"Nama juga taman. Lu mau yg tempat sepi."tanya raja.
" gak lah. Paling lu jawab kuburankan."ucap alex.
"Hahahah....iya.."tawa raja.
Raja melihat raut wajah alex yg tampak sedih. Entahlah apa yg sedang dia pikirkan.
" lagi mikir apaan."ucap raja sambil menggenggam tangan alex.
"Liat disana by."
" bahagia bgt kelihatannya keluarga itu."
" ayahnya juga sayang bgt sama anakanya."ucap alex."Semua org tua pasti menyayangi anaknya alex."ucap raja.
" tapi gw gak."ucap alex sendu.
" bokap gw gak pernah sayang sama gw. Bahkan setelah tau faktanya bokap gw makin benci sama gw. Dia juga pernah bilang lebih baik gw mati."" dah lahh itu kenangan masa lalu alex..jgn diinget seandainya bikin hati lu sakit."ucap raja.
"Tapi gw kangen sama mereka."
" gw sama sekli gk pernah tau kabar mereka lagi. Gw kangen bgt by sama bang faro."ucap alex." nanti gw bantu lu cari mereka. Gimana?"
" tapi lu harus pulih dulu."ucap alex."Makasih sayang."ucap alex sambil memeluk raja.
" gw cinta sama lu by."
" gw akan pernah salah udah milih lu dlm hidup gw."imbuh alex." gw juga cinta sama lu alex. Makasih dah milih gw jadi temen hidup lu."ucap raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandal Bucin
Acakini cerita tentang idola sekolah yang badung tapi pinter yang jatuh cinta dengan cowok manis tapi jutek.. bxb taekook area yg gk suka skipp aja oke..